Advetorial

Sekda Lampung Tengah Minta OPD Kerja Maksimal

Lampung Tengah : Guna menciptakan pemerintahan yang bersih dan terbebas dari korupsi, Pemkab Lampung Tengah menghimbau kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab setempat, agar terus meningkatkan ketertiban administrasi dalam menyusun pelaporan.

Hal ini disampaikan Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Tengah Adi Erlansyah mewakili Plt. Bupati Loekman Djoyosoemarto, saat memimpin apel dan senam bersama di Lapangan Merdeka Gunung Sugih, Jumat (11/05/2018).

“Sehubungan dengan telah selesainya pemeriksaan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), maka kedepannya seluruh Kepala SKPD Lampung Tengah dapat meningkatkan ketertiban administrasi dalam menyusun pelaporan,” ucapnya.

Dalam amanatnya, Sekda Adi Erlansyah juga berpesan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan pemkab Lampung Tengah, untuk terus meningkatkan disiplin bekerja dalam melayani masyarakat.

“Utamakan disiplin dalam menjalankan tugas kita masing-masing. Kita semua adalah pengabdi negara yang memiliki tugas dan tanggungjawab sebagai pelayan masyarakat. Kalau kita ikhlas dan sungguh-sungguh dalam menjalankan tugas, seberat apapun kerjaan yang kita jalani akan terasa enteng dan berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Sekda Adi Erlansyah juga mengingatkan kepada seluruh penyelenggara pemerintahan Kabupaten Lampung Tengah, bahwa menjelang Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah ada sedikit perubahan jam kerja.

“Ada sedikit perubahan jam kerja. Kalau biasanya dari hari Senin hingga Jumat pegawai masuk jam 8 pagi dan pulang kerja jam 15.30, selama Bulan Ramadhan jadwal Senin hingga Kamis masuk kerja jam 8 pagi pulang kerja jam 15.00. Sedangkan untuk hari Jumat pulang kerja pegawai jam 15.30.wib.” terangnya. (ADV)

Facebook Comments

Categories
Advetorial

Leave a Reply

*

*