Advetorial

Rapimda Muhamadiyah, Wabup Loekman Tegaskan Kebaradaan Muhamadiyah Sangat Penting

Lampung Tengah : Dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan program kerja tahun 2017, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lampung Tengah menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Kelurahan Bandar Jaya Barat, Senin (02/06/2018).

Rakerda Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah Aisiyah ini dihadiri PJ. Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, dan diikuti oleh 23 Pimpinan Cabang Muhammadiyah Lamteng.

Ketua Muhamdiyah Propinsi Lampung Marzuki mengatakan, Rakerda ini dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan program kerja tahun 2017, baik program kerja majelis di tingkat Pimpinan Daerah maupun majelis ditingkat Pimpinan Cabang.

Untuk program nya sendiri, terang Marzuki, meliputi Majelis Ekonomi, Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah, Majelis Tabligh, Majelis Pendidikan Kader, Majelis Wakaf, dan Majelis Pengembangan Cabang/Ranting.

“Selain membahas progam kerja 2017, dalam Rakerda ini kita juga menyusun program kerja tahun 2018, sekaligus menajamkan implementasi program- program Mejelis ditingkat Pimpinan Daerah Maupun Pimpinan Cabang Muhammadiyah,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama Wakil Bupati (Wabup) Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengungkapkan, bahwa keberadaan Muhammadiyah di Lamteng ini sangat membantu sekali dalam menjalankan program-program pemerintah daerah.

“Oleh karena itu saya minta warga Muhammadiyah Lampung Tengah jangan sungkan-sungkan memberikan masukan kepada saya, terkait kepemerintahan atau yang sifatnya untuk ke pentingan masyarakat luas dan kemajuan kabupaten yang kita cintai ini,” harap Wabup Loekman.

Orang nomor dua dikabupaten berjuluk Bumi Beguai Jejamo Wawai ini juga meminta masyarakat Lampung Tengah untuk selalu mengingatkan dirinya jika di dalam memimpin ada hal-hal yang salah, karena yang menilai salah dan benar itu orang lain.

“Kalau saya salah dalam memimpin tolong diingatkan. Kalianlah (masyarakat) yang bisa menilai salah dan benar nya. Karena sebentar lagi ada Pilpres dan Pileg, hendaknya kedepan masyarakat lebih cerdas dalam memilih Pemimpin, jangan karena ada sesuatu langsung dipilih tanpa melihat apakah baik dan tidak,” ujar Loekman dalam arahannya kepada masyarakat Lampung Tengah. (ADV)

Facebook Comments

Categories
Advetorial

Leave a Reply

*

*