Tak Berkategori

Curi Motor di Warung Makan, Ardian Ditangkap Polisi

Jakarta – Ardian (28) nyaris menjadi sasaran amukan warga di Jalan Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur. Ardian tertangkap tangan saat mencuri motor milik pelanggan sebuah warung makan.

“Iya, semalam nangkapnya,” kata Kapolsek Ciracas, Kompol Agus Widar, saat dimintai konfirmasi detikcom, Jumat (1/6/2018).

Agus menjelaskan peristiwa itu terjadi di Warung Makan Pak Kumis RT 01 RW 01, Ciracas, pada Kamis, 31 Mei 2018, pukul 22.30 WIB. Kejadian bermula ketika korban hendak makan dan memarkir motornya di depan warung.

Menurut Agus, Ardian sudah mengincar motor milik korban tersebut dari kejauhan. Agus menambahkan, saat korban masuk ke warung, pelaku datang dan mencoba membawa kabur motor tersebut.

“Aksinya dilihat oleh korban lalu dikejar. Kebetulan pada saat menghidupkan sepeda motornya itu nggak bisa nyala sehingga ditangkap oleh korban dan teman-temannya,” ujar dia.

Polisi lalu membawa Ardian ke Polsek Ciracas agar terhindar dari amuk massa dan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Menurut Agus, pelaku juga sempat mengancam korban dengan menggunakan sebilah gunting.

“Pelaku membawa sebilah gunting untuk mengancam korban dan berusaha membawa kabur motor korban,” kata Agus.
(ibh/aan)

Facebook Comments

Categories
Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: