Tak Berkategori

PT. ASDP Bakauheni Bagikan Takjil Gratis Kepada Calon Penumpang

LAMPUNG SELATAN (Newskabarindonesia.com) – PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni Lampung Selatan (Lamsel) memberikan takjil graris kepada calon penumpang yang hendak menyebrang ke pulau jawa.

Pembagian takjil gratis pihak ASDP setiap harinya menyediakan 1500 kotak dan diberikan langsung kepada penumpang melalui yayasan Ikatan Istri Karyawan ASDP (IIKA) Bakauheni Lampung Selatan, Lampung.

Menurut Ketua Yayasan IIKA Ibu Sugeng mengatakan, takjil yang diberikan kepada calon penumpang merupakan kegiatan yang diadakam oleh ASDP.

“Sebenarnya yang mengadakan ini adalah ASDP, hanya saja mereka menyerahkan kepada yayasan kami untuk membagikan takjil kepada penumpang yang akan menyebrang kepulau jawa secara gratis,” ujarnya kepada newskabarindonesia.com. Minggu (10/6/2018).

Dia mengatakan, karena saat ini masih dibulang Ramadhan, kemungkinan para calon penumpang berpuasa.

“Takjil ini untuk penumpang yang mau naik kapal dan untuk mereka berbuka puasa di kapal. Adapun takjil yang dibagikan perhari mencapai 1500 kotak,” jelasnya.

Selanjutnya kata dia, mudah-mudahan pembagian takjil ini dapat terus dilaksanakan dan ditingkatkan.

“Kami sangat senang sekali untuk membagikan takjil ini tidak ada beban buat kami harapan kami kedepan nya akan dilakukan lagi pembagian takjil ini,” pungkasnya. (Imron/Aan).

Facebook Comments

Categories
Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: