Tak Berkategori

Tingkatkan Solidaritas, IWO Tulang Bawang Gelar Buka Puasa Bersama

TULANG BAWANG (Newskabarindonesia.com) – Jajaran Kepebguruaan dan Anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) adakan buka puasa bersama. Minggu (10/6/2018).

Acara buka puasa bersama digelar di Warung Makan Ayam Geprek Jalan Cemara Jalur II Pemda Gunung-Sakti Menggala Selatan yang dihadiri langsung Ketua IWO Ade Setiawan dan pengurus, anggota yang beromisili di Ibukota Kabupaten Tulang Bawang.

Ketua IWO Tuba, Ade Setiawan mengatakan, kegiatan bukber ini tidak lain untuk meningkatkan silaturahmi serta solidaritas yang sudah terjalin.

“Dengan adanya acara ini saya berharap bisa menumbuhkan rasa solidaritas kita sebagai anggota IWO, semoga dengan Senda gurau kita kedepannya kita bisa melangkah bersama demi memajukan organisasi kita,” ujar Ade Setiawan ketua IWO Tuba.

Selanjutnya kata Kepala Biro Berita Jempol ini, dalam acara yang dikemas secara sederhana juga dilanjutkan dengan pemaparan rencana kerja yang akan dilanksanaka oleh IWO Tuba.

Kemudian, kata Ade, akan dilaksanakan bakti sosial, selain itu wartawan yang tergabung di IWO Tuba untuk bekerja secara profesional dan sesuai kode etik Jurnalistik.

“Selain itu berbuka bersama Ketua IWO memaparkan rencana kerja iwo Tuba diantaranya Program Bakti sosial kepada masyarakat yang tidak mampu,  meningkatkan kualitas jurnalis online khusus nya di Kabupaten Tulang Bawang,” pungkasnya. (AS/Aan).

Facebook Comments

Categories
Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: