Tak Berkategori

Arus Balik, Calon Penumpang Membludak di Pelabuhan Bakauheni

LAMPUNG SELATAN (Kabar Indonesia) – Ribuan calon penumpang kapal Roro dari Pulau Sumatera padati pelabuhan penyebrangan Bakauheni Lampung Selatan (Lamsel).

Diperkirakan hari ini menjadi puncak Arus balik lebaran tahun 2018, terlihat calon penumpang pejalan kaki sedang melakukan antrian untuk pembelian tiket dipintu masuk pelabuhan Balauheni sejak pukul 09.00 WIB, Rabu (20/6/2018).

Pantauan newskabarindonesia.com, guna memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada calon penumpang terlihat banyak petugas berjaga mulai dari ASDP, Kepolisian, KSOP, Dinas Perhubungan Lampung, BPTD Wilayah Lampung Bengkulu, Pol PP Provinsi Lampung, Lamsel dan steak holder yang ada di Pelabuhan Bakauheni, disibukkan oleh membludaknya penumpang yang akan menyeberang ke pulau jawa.

Untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan pumudik lainnya, Petugas selalu menghimbau melalui pengeras suara, agar para penumpang selalu mengikuti arahan para petugas yang mengarahkan para calon penumpang.

Hal ini dilakukan guna tidak terjadinya penumpukan dipintu loket sehingga tidak merugikan dirinya sendiri maupun orang lain dalam perjalanannya menuju kapal dipelabuhan Bakauheni Lamsel yang hendak menuju pulau Jawa. (Aan).

Facebook Comments

Categories
Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: