Tak Berkategori

Konsisten Menangani Arus Mudik, Jokowi Apresiasi Kinerja Kapolri

JAKARTA (Kabar Indonesia) – Kepolisian Republik Indonesia konsisten dalam memantau arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2018 berbagai pos pelayanan yang ada, salah satunya pos pelayanan terpadu Cikopo, Jawa Barat (Jabar).

Dalam hal ini, Kapolri Tito Karnavian melakukan kunjungan yang sebelumnya mendapat laporan dari beberapa Polda diantaranya Kapolda Jawa Barat, Kapolda Metro Jaya dan Kapolda Jawa Tengah.

Turut hadir dalam perhelatan tersebut yaitu Asops Kapolri Deden Juhara, Karo Provost Divpropam Polri Brigjen Refdi Andri dan Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Pol Muhammad Iqbal serta Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Aziz.

Kapolri Tito mengatakan, dalam memberikan pelayan pihaknya meminta kepada jajaran untuk selalu siap untuk  membantu para pemudik.

Apalagi kata Tito, Arus balik lebaran tahun 2018 ini sangat perlu diantisipasi agar tidak terjadi penumpukkan.

“Kita kelola dengan fleksibel dan dinamis dengan memperhatikan kondisi dilapangan,” katanya.

Selanjutnta kata Jendral Bintang Empat inj, operasi ketupat yang dilaksanakan jajaran Polri telah mendapat apresiasi dari Presiden Ir. Joko Widodo karena keberhasilannya membuat arus mudik dan arus balik lancar.

“Prestasi ini mesti kita pertahankan, perhatikan lonjakan arus balik pada Sabtu dan Minggu,” pungkas Kapolri Tito Karnavian di Cikopo, Jawa Barat. (Noval/ Aan).

Facebook Comments

Categories
Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: