Tak Berkategori

Korban Tenggelam di Pantai Cemara Ditemukan

LAMPUNG SELATAN (Kabar Indonesia) – Setelah dilakukan pencarian akhirnya korban tenggelan di Pantai Cemara Merak Belantung Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) ditemukan.

Matdin bin Idris (19) ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa sekitar pukul 07.00 WIB kurang lebih 200 meter dari lokasi bibir pantai tempat korban datenggelam oleh oleh tim dibantu masyarakat. Rabu (20/6/2018).

Informasi dan keterangan yang didapat,  usai ditemukan korban langsung dibawa tim ke RSUD Bon Bazar Kalianda untuk dilakukan visum dan selanjutbya akan dibawa kerumah korban untuk dikebumikan.

“Alhamdulillah Allah mengabulkan do’a kita semua. Jam 07.00 WIB masih di seputar pantai cemara tempat kejadian kemaren, korban masih dirumah sakit,” ujar Aden melalui telfon selulernya.

Pencarian korban dilakukan oleh Tim Basarnas, BPBD Lamsel, Polairut, pihak terkait dan dibantu masyarakat sejak Senin sore hingga Rabu pagi baru ditemukan.

Sebelumnya, Warga Desa Sukamarga Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan ini hanyut terseret ombak di Pantai Cemara saat sedang asyik mandi (berenang) bersama tiga rekannya. Senin (18/6/2018) sore.

Korban bersama tiga rekannya sedang berenang dipanta Cemara Merak Belantung sekitar pukul 15.30 WIB korban tenggelam diseret ombak laut.

Korban dan rekannya terhempas ombak besar dan disaat itulah korban terpisah dari rekannya dan hanyut terbawa arus laut.

Sebelum terseret ombak, korban sempat diberikan pertolongan bersama rekannya, namun karena ombak besar rekannya tidak dapat diselamatkan. (Aan).

Facebook Comments

Categories
Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: