Tak Berkategori

Pelaku Jambret Berhasil Diamankan Polsek Tambora

JAKARTA (Kabar Indonesia) – Anggota Pos Pengamanan lebaran dalam Gelar Ops Ketupat Jaya 2018, Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap dan mengamankan ARP (19).

Penangkapan ARP dilakukan karena di duga pelaku telah melawan hukum dengan cara menjambret di wilayah Jl Prof Dr. Latumenten Jakarta Barat. Selasa (19/06/2018).

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh SH melalui Kanit Reskrim Akp Supriyatin, SH menjelaskan, tersangka ditangkap usai melakukan aksi penjambretan.

Ya Memang Pelaku Sudah Kami Tangkap, Dan Kebetulan Pelaku Ditangkap Setelah Melakukan Aksi.

Dimana, kata dia, pada saat itu korban yang sedang duduk dekat Pom Bensin Cell di warung pinggir trotoar kemudian datang pelaku dengan menggunakan sepeda motor Mio J warna Putih merah. Ketika itu pelaku berboncengan dengan pacarnya AP (17).

“Pelaku langsung menjambret Hp korban yang sedang duduk,” ujar Kompol Iver Son Manossoh Selasa Siang (19/06/2018).

Kompol Iver Son Manossoh menjelaskan, seketika itu korban mengadakan perlawanan sehingga pelaku ARP terjatuh dari motornya dan mengakibatkan luka lecet di sekitar wajah, sedangkan motornya dibawa kabur oleh pacarnya melarikan diri yang masih dalam pengejaran.

“Pada saat itu korban melapor ke polisi yang sedang melintas. Selanjutnya Anggota Pos Pemgamanan Lebaran Polsek Tambora yang sedang berpatroli langsung mendatangi lokasi kejadian dan berhasil mengamankan pelaku,” katanya.

Selanjutnya korban dan pelaku dibawa ke Pospam Ops Ketupat Jaya 2018, Polsek Tambora dan diterima oleh Ka Pospam dan selanjutnya Tersangka dan barang bukti sebuah Hp OPO Seri A39 di serahkan kepada Polsek Tanjung Duren sehubungan TKP ada di wilayah Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat, Guna penyelidikan lanjut. (ddg/nvl/red).

Facebook Comments

Categories
Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: