Tak Berkategori

Batalkan Shet Eksekutif, Maskapai Garuda Indonesia Kecewakan Calon Penumpang

JAKARTA (Kabar Indonesia) – Pimpinan Perusahaan Media Satusuaraexpress.com dan Faktapers.co.id, Umar Abdul Aziz,SH menyayangkan pelayanan maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

Betapa tidak, dirinya telah mesan satu bulan yang lalu untuk shat kelas Ekskutif, namun pada saatnya tiba dirinya diberitahukan bahwa untuk shet kelas Eksekutif telah penuh dan dialihkan ke kelas ekonomi.

“Awal pemesanan tiket melalui traveloka sebulan yang lalu, namun pas harinya H kebarangkatan sekira pukul 09.00 WIB saya ditelpon pihak Garuda bahwa shet kelas eksekutif telah habis lalu dipindahkan ke kelas ekonomi. Saya memasan kelas Eksekutif karena memiliki anak bayi dan anak kecil itu alasannya agar merasa nyaman,” ujar Umar Abdul Aziz, SH kepada newskabarindonesia.com. Kamis (21/6/2018).

Umar mengtakan, bahwa penggantian secara material pihak Garuda sedirinya sudah dilakukan langsung dari pihak maskapai penerbangan tersebut.

Namun dirinya kecewa atas pelayan tersebut. Kendati demikian meski dengan rasa kecewa walaupun shet yang didapat tidak sesuai pesanan dirinya tetap berangkat dikarenakan sudah ada janji dengan rekan bisnis yang ada di Bali.

“Kenapa saya yang dikorbankan,alasan dari pihak Garuda tersebut saya datang pukul 12.00 Wib akan tetapi pihak garuda sudah menghubungi saya sedari pagi hari,mungkin beranggapan pihak Garuda melihat NIK Bapak Umar yang berstatus seorang guru,” jelasnya.

Hingga berita ini diterbitkan newskabarindonesia.com, belum mendapatkan informasi dan keterangan yang jelas dari pihak Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia. (Noval/Aan).

Facebook Comments

Categories
Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: