Tak Berkategori

Nitizen Menyayangkan Duet Winarti -Hendrywansyah Tak Lagi Harmonis

TULANG BAWANG (Kabar Indonesia) – Terkait Isu keretakan dan tidak lagi harmonisnya pucuk pimpinan Kabupaten Tulang bawang antara Bupati dengan Wakil Bupati menjadi sorotan publik dimedia sosial.

Betapa tidak, banyak nitizen di media facebook menyayangkan atas ketidak harmonisan duet Winarti-Hendrywansyah seperti dilansir akun facebook @chandra Hartono.

Dalam status yang ditulis oleh Chandra pada Selasa 19 juni 2018 pukul 18:34 itu mendapat Like 107 Like,  189 komentar dan 8 kali dibagikan ini, sehingga mendapatkan beragam komentar karena Roda Pemerintahan keduanya baru seumur jagung.

“Bupati dan wakil bupati tulang bawang (WIN-HEN), seharusnya bersikap bijak mengatasi gejolak masyarakat khususnya TIM WIN-HEN yang merasa sangat kecewa atas sikap dan kebijakan bupati/wakil bupati yang dianggap/diduga tidak profesional melayani dan mengayomi masyarakat serta terkesan tidak adil atau mengutamakan keuntungan pribadi atau kelompok atau golongan….

Lalu, Gejolak yang ramai menjadi perbincangan dikalangan masyarakat tulang bawang  sebaiknya segera disikapi secara persuasif dan dilakukan upaya preventif  untuk cegah dini dan tangkal dini gejolak atau isu yang telah ramai menjadi perbincangan dikalangan masyarakat tulang bawang guna mengantisipasi kegaduhan di daerah tuba yang dapat berdampak merugikan reputasi dan nama baik pribadi WIN-HEN dan berdampak buruk terhadap pemerintahan daerah kabupaten tulang bawang, semoga mereka segera sadar dan ALLAH segera turunkan HIDAYAH kepada bupati dan wakil bupati,  aminnn……   ,” tulis @chardra Hartono di status Facebook miliknya.

Status Chandra mendapat beragam tanggapan seperti akun fb atas nama @askari rateu mengatakan pihaknya mengharapkan janji kampanye keduanya dapat terlaksana sesuai harapan masyarakat Tulang Bawang.

“Amin yra mudah mudahan semua janji janjinya bukan hanya janji kampanye saja dan saya masih menaruh harapan besar tapi kalau masih gak juga Berti memang sudah tabiat nya hanya janji,” tulisnya.

Selanjutnya, akun milik @Gunawan dimana dalam komentar itu, gunawan menyayangkan dan kecewa atas isu yang  ketidak harmonisan tersebut.

“Saya kecewa sekali belum apa apa banyak masalah,” katanya.

Bukan hanya itu, masih banyak komentar yang ditunjukan kepada kepala daerah Tulang Bawang baik menyayangkan isu keretakan maupun meminta kepada Wakil Bupati Tulang Bawang untuk tetap solid agar roda pemerintahan dapat berjalan dengan normal dan tidak ada keretakan antara Bupati dan Wabup.

Nitizen berharap dan menginginkan pada dasarnya pemerintahan tidak boleh mementingkan ego masing-masing tetapi harus mementingkan Rakyat Tuba khususnya. (Ade / Aan).

Facebook Comments

Categories
Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: