Tak Berkategori

Ir. Anthoni, MM Resmi Dilantik Sebagai Sekretaris Daerah Tulang Bawang

Tulang Bawang (Kabar Indonesia) – Sekertaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tulang Bawang Ir.Anthoni, MM resmi dilantik Bupati Tulang Bawang Hj Winarti  SE,MH yang berlangsung di Gedung Serbaguna  (GSG) Tuba, Jum’at (22/06/2018).

Pelantikan berdasarkan Hasil Akhir Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang oleh Panitia Seleksi Nomor : 14/PANSEL JPTP/VI.4/TB/2018 Tanggal 21 Mei 2018, Surat Gubernur Lampung Nomor : 800/1254.1/VI.04/2018 tanggal 31 Mei 2018 hal Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang

Selanjutnya Surat Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor :B-1216/KASN/6/2018 tanggal 6 Juni 2018 hal Rekomendasi Hasil Seleksi Terbuka JPT Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang.

Bupati Tulang Bawang, Hj Winarti, pada sambutannya mengatakan dalam suasana yang suci, untuk itu saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang beserta segenap keluarga, menyampaikan ucapan  Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriyah, Taqabbalallahu minna waminkum taqabbal ya Karim, Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.

Khususnya kata dia, saudara-saudara yang hadir dalam acara pelantikan ini, semoga damai bersama kita dan marilah jadikan momentum kemenangan ini sebagai semangat membangun kebersamaan demi terwujudnya Kabupaten Tulang Bawang yang lebih baik lagi.

“Atas nama pribadi beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, saya mengucapkan Selamat kepada Saudara Ir. Anthoni, MM. Yang baru saja dilantik sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang,” ujar Winarti.

Winarti mengatakan, dengan definitifnya jabatan Sekretaris Daerah Tulang Bawang ini tentunya dapat memberikam motivasi dan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten ini.

Selanjutnya kata dia, pihaknya menegaskan kepada seluruh jajaran yang ada di Pemkab Tuba agar menjalin komunikasi dan bekerjasama sama dengan baik.

“Maka saya berharap kepada seluruh Kepala Satker dan seluruh Jajaran pejabat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tuba agar bisa berkoordinasi dan bekerjasama lebih erat, sehingga lebih meningkatkan semangat dalam mewujudkan visi, misi, dan tujuan penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang,” harapannya.

Untuk diketahui, dalam pelantikan tersebut turut hadir Wakil Bupati Tulang Bawang, Ketua DPRD Tulang Bawang, anggota Forkopimda, Para Pimpinan Tinggi pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. (Ade/Tobi/Aan).

Facebook Comments

Categories
Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: