Tak Berkategori

Usai Musyawarah, Masyarakat Datangi Kantor Bupati Tulang Bawang

TULANG BAWANG (Kabar Indonesia) – Isu keganduhan dan tidak adanya keharmonisan antara Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang dengan Tim Win-Hen menjadi buah bibir perbincangan hangat di masyarakat.

Bahkan isu keretakan duet Win-Hen sudah menjadi konsumsi publik dan terekpose disejumlah media serta dimedia sosial salah satunya facebook.

Sehingga dalam menyikapi persoalan itu tokoh masyarakat langsung mendatangi sekaligus meminta jadual audensi dengan Bupati dan Wakil Bupat Tulang Bawang.

Sebelum mendatangi kantor Bupati, sejumlah tokoh masyarakat yang tergabung dalam ikatan keluarga besar TIM WIN HEN menggelar musyawarah (rembuk) pada Rabu malam ditempat salah satu tim Win-Hen di Menggala. Pertemuan musyawarah tersebut digagas oleh Chandra Hartono dan Yulismas.

Menurut Chandra Hartono mengatakan bahwa musyawarah yang digelar tidak lain untuk menyikapi gejolak yang terjadi si Pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang secara bijak dan profesional agar polemik tersebut dapat dicarikan solusi yang terbaik.

“Tentunya agar supaya polemik yang terjadi tidak berkepanjangan yang dikhawatirkan dapat menimbulkan kegaduhan di Pemkab Tulang Bawang yang berdampak buruk terhadap citra dan nama baik pasangan Win-Hen dimata masyarakat, publik dan potret suram yang dapat menghambat Program Pembangunan WIN HEN, maka oleh karena itu saya ddk segera menyikapi isu tersebut,” kata Hartono, Kamis (21/6/2018).

Hartono memjelaskan, dalam musyawarah tersebut menghasilkan kesepakatan dengan hasil yang baik yakni pertama, Bahwa TIM WIN HEN sepakat untuk menahan diri dengan sabar dan menyikapi gejolak secara bijak dan profesional.

Kedua, Bahwa TIM WIN HEN mengirimkan surat permohonan Audensi kepada bupati dan wakil bupati guna mencarikan solusi dan menyelesaikan persoalan dengan baik dan secara kekeluargaan.

Lalu ketiga, Tetap solid dan bersatu mengawal pembangunan dan program WIN HEN baik yang sedang berlangsung maupun yang akan datang.

Dilain sisi kata dia, pihaknya berharap surat permohonan audensi yang dikirim dapat segera di tindaklanjut oleh Bupati dan wakil Bupati secepat mungkin, sehingga masyarakat dapat mengetahui apa hasil dari pertemuan tersebut nantinya.

“Atas kejadian ini mari kita semua mengambil hikmah positif serta menjadikan peristiwa ini sebagai pembelajaran kita bersama agar kedepan bisa lebih dewasa menyikapi situasi  dan mari kita bersama – sama berdoa semoga Allah SWT yang Maha Esa segera turunkan hidayah kepada kita semua khususnya kepada pemimpin kita bupati dan Wakil Bupati, amin,” pungkasnya. (Ade / Aan).

Facebook Comments

Categories
Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: