Tak Berkategori

Evaluasi Program PKK, Tim PKK UP2K Kunjungi Kelurahan Kampung Rawa Indah

Jakarta (Kabar Indonesia) – Dalam rangka Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan Hari Kesatuan Gerak (HKG), Kelurahan Kampung Rawa lakukan Peningkatan 10 Program Pokok PKK.

Kegiatan ini sekaligus melakukan evaluasi 10 program PKK Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat yang berlangsung diaula serbaguna RPTRA Kampung Rawa Indah Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat.

“Dalam keadaan yang mendadak, alhamdulilah walaupun keadaan cuaca gerimis Tim Pokok PKK UP2K dapat hadir di RPTRA Kampung Rawa Indah ini agak ke dalam akan tetapi inilah satu-satunya RPTRA yang bisa kita banggakan oleh warga kami sebagai tempat untuk kegiatan dan kreativitas warga Kampung Rawa,” ujar Lurah Kampung Rawa Syamsudin sekaligus pembina PKK UP2K dalam sambutannya. Senin (25/6/2018).

Sementara itu, Ketua Pokja 2 Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat Herlina Iqbal mengatakan, kegiatan ini tentunya akan menambah ilmu dan wawasan untuk kita perbaiki kedepannya.

Sebab kata dia, dengan adanya penilain ini tentu Kampung kita akan bertambah maju dan berkembang.

“Menang ataupun kalah dalam suatu perlombaan adalah dinamika suatu perlombaan,” katanya.

Berdasarkan pantau Newskabarindonesia.com hadir dalam Pemeriksaan Adminstrasi PKK Oleh Wakil Ketua 2  dan Anggota Pokja 2 Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat, Lurah Kampung Rawa Syamsudin beserta seluruh jajaran stafnya, Perwakilan SKPD, TP PKK, serta Satpel PPAPP Ibu Tyas serta Ibu Yana.

Ketua PKK wilayah Kelurahan Kampung Rawa Ibu Nurlaila Syamsudin,Wakil ketua 2 TP PKK tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat Ibu Herlina beserta staf jajaranya dan Sudin UMKM Jakarta Pusat juga tokoh masyarakat. (Noval / Aan).

Facebook Comments

Categories
Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: