Tak Berkategori

Halal Bihalal, Bupati Lampura Himbau ASN Terus Tingkatkan Kinerja

Lampung Utara (Kabar Indonesia) – Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP MH, melakukan Halal Bihalal di Halaman Pemkab. Lampung Utara. Senin (25/06/18).

Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Abdul Minan, juara ke duan pada MTQ Tingkat Nasional di Nusa Tenggara Barat.

Bupati Lampura Agung dalam sambutanya mengatakan, rasa syukur karena hari ini dapat bertemu dan bersilaturahmi kembali dengan para ASN dan masyarakat Kabupaten Lampung Utara.

“Saya pribadi dan atas nama keluarga Kabupaten Lampung Utara mengucapkan Selamat hari Raya Idul Fitri 1439 H, semoga kita dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,” ungkap Bupati Agung Ilmu Mangkunegara.

Selain itu, Bupati juga menjelaskan saat mejalankan ibadah puasa dapat mengajarkan kita untuk menahan hawa nafsu, lebih sabar dan ikhlas.

“Semoga ini dapat berlangsung bukan hanya di Bulan Suci Ramadhan saja tetap dibulan-bulan lainnya,” katanya.

Selanjutnya kata Agung, pihaknya berharap agar kita dapat terus menjaga persatuan dan kesatuan agar terciptanya kenyamanan dan kedamaian di Kabupaten Lampung Utara.

“Mari kita jaga tali persaudaraan ini, jangan mudah terpecah belah dan terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, dan mari ciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten yang kita cintai dan banggakan,” pungkasnya

Usai sambutan, cara dilanjutkan dengan tausiah oleh Ustadz Anas Hidayatullah tentang keistimewaan Halal Bihalal. Dalam tausiahnya, Ustadz Anas Hidayatuallah menjelaskan bahwa Halal Bihalal merupakan tempat dimana umat islam lebih dekat dengan sesama.

Kepada awak media, Bupati menghimbau kepada seluruh ASN Kabupaten Lampung Utara agar dapat bekerja lebih baik lagi dalam melayani masyarakat Lampung Utara.

Untuk diketahui, dalam acara halal bi halan, turut hadir para Asisten, Staf Ahli, Kemenag, Kepala Pengadilan Agama, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Badan, Kepala Bagian Sekretariat Kabupaten Lampung Utara, para Camat dan Kepala Desa, para ASN, Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Endah Kartika Prajawati Agung, S.STP.,MH., Ketua LVRI, Ketua BKMT  Ketua NU Kabupaten Lampung Utara, Ustadz Anas Hidayatullah sebagai pencerah, tokoh masyarakar, tokoh agama dan tokoh adat. (Yono/Aan).

Facebook Comments

Categories
Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: