Tak Berkategori

Over Load, Truck Bermuatan Sawit Hantam AVP dan Avanza

Tulang Bawang (Kabar Indonesia) – Truck bermuatan sawit dengan nomor Polisi BE 9347 GK mengalami kecelakaan beruntun dan menghantam dua buah kendaraan roda empat yang berada di belakang Truck tersebut. Selasa (26/6/2018) malam.

Kecelakaan beruntun terjadi lantaran Truck BE 9347 GK yang membawa kelapa sawit dari arah Menggala menuju Unit II itu siduga mengangkut muatan tidak sesuai tonase alias over load.

Menurut Darsani pemilik Avanza BE 1859 TB yang juga menjadi korban kecelakaan beruntun mengungkapkan, dirinya bersama keluarga hendak pulang usai melakukan silaturahmi.

Selanjutnya kata dia, usai sholat Magrib dirinya bersama keluargan pulang ke kampung halaman yang berada di Gedung Aji.

Sesampainya di tanjakan Camat situasi lalulintas sedang macet dan kebetulan posisi mobil miliknya tepat berada di belakang mobil Suzuki APV BE 2872 GB dengan arah tujuan yang sama.

Sambil menunggu lalu lintas macet, tiba-tiba mobil Truck buatan sawit BE 9347 GK mundur dan secara beruntun menghantam mobil AVP dan Avanza milik Darsani.

Hingga berita ini diturunkan pemilik mobil Truck, APV dan Avanza masih di mintai keterangan oleh Satlantas Polres Tulang Bawang, Lampung.

Reporter  : Ade/Tobi.
Editor       : Aan.

Facebook Comments

Categories
Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: