Tak Berkategori

Besok, Bupati Lampura Gelar Video Conference Dengan Mendagri

Lampung Utara (Kabar Indonesia) – Setelah pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak dilaksanakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara akan menggelar video conference dengan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Kepala Dinas Kominfo Lampung Utara, Sanny Lumi mengatakan, acara video conference dengan Kemendagri rencananya akan dilaksanakan di ruang Siger Pemkab Lampung Utara.

Hadir dalam kegiatan video confrence  dengan perwakilan Kemendagri terkait Pilkada serentak se-Indonesia itu perwakilan dari Polres Lampung Utara, Ketua KPU dan Panwaslu kabupaten setempat.

“Jadwal Jumat (29/6/2018) sekira jam 13.30 pak Bupati yang akan video confrence. Namun semalam sudah conference yang dipimpin pak assisten 1, yang dihadiri oleh Ketua KPU, Ketua Panwaslu, perwakilan Mendagri yang ikut memantau langsung pelaksanaan di Lampung Utara,” katanya.

Selain itu hadir juga perwakilan dari Polres, Kodim 0412 Lampung Utara, BINDA, Intel Kodam, Plt Kadisduk Capil, Kaban Kesbangpol, dan tim pemantau dari Provinsi Lampung.

Dijelaskannya, materi dalam video conference tersebut meliputi kesiapan data pemilih tetap, kesiapan dana pilkada, koordinasi pemeliharaan keamanan atau ketertiban berdasarkan tingkat kerawanan, partisipasi pemilih.

“Selain itu dukungan teknis kelancaran pilkada dan netralitas ASN,” pungkasnya. (Yono / Aan).

Facebook Comments

Categories
Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: