Tak Berkategori

Rakerda I DPD PAN Tulang Bawang Menuju Pileg dan Pilpres 2019

Tulang Bawang (Kabar Indonesia) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tulang Bawang bakal melaksanakan  Rencana Kerja Daerah (Rakerda) I.

Pelaksanaan Rakerda I DPD PAN Kabupaten Tulang Bawang dengan tema “Dengan Rakerda DPD PAN Kab Tulang Bawang menuju kemenangan Pileg dan Pilpres 2019”.

Ketua Pelaksana Rakerda I DapD PAN Tuba, Feri Antoni bahwa persiapan pelaksanaan Rakerda I PAN Tuba sudah mencapai 90 persen dan sangat optimis kegiatan Rakerda bisa berjalan dengan sukses.

“Saya sebagai ketua pelaksana dalam kegiatan Rakerda DPD Partai PAN Kab Tulang Bawang ini optimis sekali bahwa acara ini akan sukses karena acara yang di laksanakan esok hari ini sudah mencapai 90 peraen siap,” ujar Feri Antoni.

Selanjutnya kata dia, kegiatan yang akan dilaksanakan pada Sabtu (30/6/2018) dihadiri seluruh anggota kader dan Simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) yang ada di Kabupaten Tulang Bawang.

Untuk itu, pihaknya mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk mensukseskan terlaksananya Rakerda I DPD PAN Tulang Bawang ini.

“Saya harap kan semoga kita bisa mensukseskan acara ini bersama sama terutama buat kader kader Partai PAN,” pungkasnya. (Tobi / Ade / Aan).

Facebook Comments

Categories
Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: