Tak Berkategori

HUT Bhayangkara, Polres Lampura Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

LAMPUNG UTARA (Kabar Indonesia) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72, Polres Lampung Utara melakukan Upacara Ziarah makam Pahlawan di TMP setempat. Senin (02/07/2018).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Lampung Utara AKBP Eka mulyana, S.I.K dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan Perwira Polres Lampura, Perwakilan anggota dari Satuan Fungsi dan Polsek Jajaran Polres lampura, PNS Polres Lampura dan Pengurus Bhayangkari Polres Lampura.

Kegiatan tersebut dibuka dengan peletakkan karangan bunga oleh Kapolres di Monumen Taman Makam Pahlawan dan ditutup dengan tabur bunga di makam pahlawan oleh Kapolres Lampung Utara yang diikuti oleh seluruh pejabat utama dan perwira Polres Lampura setelah pembacaan doa.

“Kegiatan ini kita adakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-72, untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” ujar AKBP Eka Mulyana.

Eka Mulyana menambahkan, pihaknya mengajak seluruh jajaranya untuk terus menghargai Jasa mereka, karena merekalah yang ikut serta dalam mempertahankan serta memperjuangakan demi kemerdekaan Negara Indonesia yang kita cintai saat ini.

“Kita harus selalu menghargai jasa – jasa para pahlawan serta tidak melupakan keberadaan mereka,” kata AKBP Eka Mulyana.

Semangat juang mereka adalah motivasi bagi kita untuk selalu berbuat yang terbaik bagi Bangsa dan Negara kita ini terang Kapolres Lampung Utara. (Yono / Aan).

Facebook Comments

Categories
Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: