Bener Nggak SIH

Digigit Ular Berbisa Disiram Air Keras, Kapolres Lamsel Tetap Sehat

Lampung Selatan : Puncak HUT Bhayangkara Ke-72, Kapolres Lampung Selatan, AKBP. M. Syarhan melakukan atraksi yang cukup ekstrim.

Orang nomor satu dikepolisian Lamsel ini disiram air keras dan digigit ular berbisa, usai upacara peringatan HUT Bhayangara ke-72 di lapangan Korpri Kalianda, Rabu (11/07/2017).

Pantauan media ini, saat atraksi berlangaung tangan M. Syarhan yang disiram air keras dan digigit ular belang yang berbisa itu baik-baik saja. Tidak ada reaksi fatal usai kejadian tersebut.

Para polisi dan warga yang menonton sempat tegang menanti apa yang terjadi setelah air keras disiram dan bisa ular masuk ke tubuh sang Kapolres.

Sekitar 15 menit paska kejadian, para penonton dan sejumlah personil polres bertepuk tangan tanda takjub.

“Alhamdulillah semua atas izin Allah SWT, semua atraksi dapat berlajan lancar, aman dan terkendali. Atraksi tersebut bukan untuk menyombongkan diri, tetapi semata-mata memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72,” ujar Syarhan.

Selain atraksi yang dipragakan kapolres Lamsel, berbagai atraksi lainnya ditunjukkan oleh Polres Lamsel usai upacara, diantaranya pengaturan lalu lintas padat, pemeriksaan narkoba di pintu masuk pelabuhan Bakauheni, penangkapan Begal.

Kemudian aksi anggota Shabara melindas anggota, kemudian atraksi pecah batako dan pemukulan batang tebu ditubuh anggota Shabara.

Berbagai atraksi yang diperagakan oleh Polres Lamsel ini mendapat banyak pujian dari penonton. “Baru pertama kayak gini, sebelumnya gak ada, mantaf pokoknya,” pungkas salah satu warga Kalianda yang menonton.

Reporter : Eko

Editor : Putra

Facebook Comments

Categories
Bener Nggak SIHLampung SelatanToday NEWS

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: