Lampung Utara

Mengaku Sakit Hati, Pelaku Sadis Tikam Korban Hingga Tewas

KABAR INDONESIA (Lampung Utara) – Mayat laki-laki dengan luka dileher yang ditemukan dikebun karet Desa Kalibalangan Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara diduga faktor sakit hati.

Pasalnya, pelaku EP mengakui bahwa dirinya merasa sakit hati terhadap korban yakni SP yang telah membawa Istri (DS) pelaku sejak Bulan Januari – Juni 2018 lalu.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana kepada media saat ditemui di Mapolres setempat. (10/7/2018).

Kapolres menjelakan, akibatnya, EP (pelaku) sakit hati dan rasa dendem terhadap korban, puncaknya pada Pada 27 Juni 2018 lalu pelaku menghubungi korban melalui telfon selulernya dengan alasan ingin bertemu di SPBU Kalibalangan.

Selanjutnya, tanpa curiga, korban menuruti ajakan pelaku, saat tiba dilokasi, korban dijemput oleh dua orang lainnya yang merupakan suruhan EP dan korban diantarkan ke perkebunan karet Jakarta Baru Abung Selatan. Sesampai dilokasi EP dan BB yang merupakan Adik kandung DS (istri pelaku) telah menunggu.

Lalu, tanpa mikir panjang, ketika korban sampai, EP langsung menusuk leher korban dengan pisau hingga tewas. Sedangkan BB memegangi kaki korban dan mengambil dompet serta barang-barang korban lainnya.

“Kedua tersangka sudah kita amankan di Polres Lampung Utara berikut barang bukti yang di gunakan pelaku dan untuk kedua pelaku akan kita dijerat pasal 338 Jo 340 KUHP, dan kami juga memburu dua yang diduga pelaku lainnya,” jelasnya.

Untuk diketahui, petugas mengamankan dua pelaku yakni EP (27) BB(18) yang merupakam warga Dusun Jakarta Baru Desa Kalibalangan Kabupaten Lampung Utara pada Senin (9/7/2018) sekitar pukul 17.00 WIB.

“Berawal saat penemuan mayat yang identitasnya kami ketahui bernama Suprayitno warga Abung Selatan. Selanjutnya kami lakukan penyelidikan dan menangkap keduanya berikut sebilah pisau yang digunakan pelaku untuk membunuh korban,” terang Kapolres. (Yono / Aan).

Facebook Comments

Categories
Lampung UtaraToday Criminal

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: