Advetorial

Wabup Loekman Optomis, PWRI Lamteng Dapat Bersinergi Dengan Pemerintah

Lampung Tengah : Sejarah perjuangan panjang kinerja para pensiunan PNS yang tergabung dalam organisasi Persatuan Werda Tama Republik Indonesia (PWRI) Cabang Lampung Tengah dalam mengisi kemerdekaan menjadi sebuah titik keteladanan bagi generasi penerus bangsa, dan hingga kini masih perlu untuk terus ditingkatkan. Pensiun bukan berarti berhenti berjuang, masih banyak peluang dan ruang pengabdian bagi Ibu dan Bapak sekalian.
Demikian disampaikan Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, saat menghadiri halal bihalal Keluarga Besar PWRI Cabang Lampung Tengah, Kamis (12/07/2018).
“Saya merasa gem
bira sekali dapat bertatap muka dengan Keluarga Besar PWRI Lampung Tengah dalam acara halal bihalal. Karena mereka berani memberikan kesempatan kepada kita semua untuk saling bertemu atau bersilaturahmi,” ujar Wabup Loekman.
PWRI juga, kata Loekman, merupakan wadah/tempat benaungnya para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Karena itu, sebagai organisasi sosial kemasyarakatan PWRI memiliki potensi yang besar untuk berperan nyata dalam pembangunan daerah sekaligus membantu pemerintah daerah dalam merumuskan kebijakan pembangunan, mengawasi dan turut mendukung kegiatan pemerintah daerah.
“Oleh karena itu saya yakin dengan jiwa patriotisme dan semangat Nasionalisme yang tidak akan pemah lekang maka PWRI akan senantiasa berpartisipasi menyelenggarakan kegiatan-kegiatan membantu program pemerintah daerah. Walau sudah pensiun, namun masih bisa berkarya.” ungkapnya. (ADV)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Categories
Advetorial
Please Login to comment
avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
1 Comment authors
Writers digest erotic fiction publishers Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest
Notify of
Writers digest erotic fiction publishers
Guest

Cam Foxes options Free Live Sex Cams and Chat with Cam Ladies,
Guys, Shemales and Couples and is intended
to be used by Adults Solely.