Connect with us

Today NEWS

Ikut Pemilihan Dangdut Bintang Pantura, Slamet Santoso Didukung Pemkab Tuba

Avatar

Published

on

Tulangbawang : Pemerintah Kabupaten Tulangbawang mendukung penuh perjuangan Slamet Santoso (Santos) pria tampan bersuara emas asal Kabupaten Tulangbawang yang mewakili Lampung pada ajang dangdut konser pilih-pilih Bintang Pantura 5, Sabtu (21/7/18).

Adapun Santos diketahui akan mengikuti ajang itu pada Minggu 22 Juli 2018, dan tentunya agar dapat mengharumkan nama Daerah, do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Lampung khususnya Kabupaten Tulangbawang harus terus mengalir.

Hal tersebut pula yang membuat Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulangbawang Mursidah, beberapa waktu lalu menemuinya untuk sekedar memberi suport semangat dan dukungan.

“Alhamdulilah, terima kasih atas perhatiannya, kemarin itu saya juga diajak makan-makan sama Pak Wakil Bupati beserta Istrinya yang juga Wakil Ketua III DPRD Tulangbawang tersebut,” ungkap Santos.

Selain itu, lanjutnya, dukungan semangat dan Do’a seperti ini sungguh sangat berarti, karena dapat memberikan motivasi berlipat ganda pada konser pilih-pilih Bintang Pantura 5 yang diikuti, mengingat kuota peserta tinggal sedikit dan masih banyak grup yang belum tampil.

Meski demikian, Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah dan Ketua Tim Penggerak PKK Mursidah tetap mensuport dengan meminta Santos agar terus berjuang demi mengharumkan nama Tulangbawang.

“Semangat selalu semoga Santos makin sukses, karena doa dan dukungan kami terus mengalir untuk dapat tercapainya cita-cita Santos dalam mengharumhkan nama Lampung khusunya Kabupaten Tulangbawang,” pesan Bung Hen bersama Ibu Mursidah.

Untuk mensukseskan Santos dalam berlaga pada ajang dangdut konser pilih-pilih Bintang Pantura 5 yang akan berlangsung pada Minggu 22 Juli 2018 dan mulai Pukul 19.30 Wib Live Stasiun Tv Indosiar itu, Wakil Bupati menghimbau masyarakat Kabupaten Tulangbawang yang berada di Jakarta agar dapat memberikan dukungan dengan cara menonton langsung ke Studio Indosiar.

Hal itu mengingat pada kali ini penyelenggara tidak mengambil penilaian melalui banyaknya polling SMS, maka jika banyak pendukung di Studio diharapkan dapat menjadi pertimbangan tambahan untuk semakin meyakinkan juri atas kemampuan Santos.

“Saya berharap bisa mendapat dukungan penuh dari seluruh warga masyarakat Tulangbawang, sehingga bisa membawa nama dan mempromosikan Kabupaten Tulangbawang dikancah Nasional lewat ajang pencarian bakat ini,” demikian ungkap Santos disela-sela latihan dan fiting baju di Studio Indosiar, Sabtu Malam (21/7/18).

Reporter : Arek Adhitiya

Editor : Putra

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Bandar Lampung

Pemkot Bandar Lampung Menerima Kunjungan Kerja Dari LAN RI�

Redaksi LT

Published

on

BANDAR LAMPUNG — Pemerintah kota bandar lampung yang di wakili oleh bapak Ir.Tole Dailami menerima kunjungan kerja dari LAN RI, Rabu Siang (24/04/2024).

LAN RI Melakukan kegiatan visitas kepemimpinan nasional (VKN) untuk meningkatkan kompetisi peserta dalam mengaktualisasikan kepemimpinan strategis.
Dalam kunjungan kerja tersebut, sesuai tema menyelenggarakan PKN Tingkat II Angkatan 1 Tahun 2024 yaitu Transformasi Tata Kelola Pemerintahan di Era Artificial Intelligence.

Acara tersebut berlangsung tempat ruang rapat disdukcapil kota bandar lampung, visitasi pada melibatkan ke 3 instansi OPD Kota Bandar lampung diantaranya, Disdukcapil, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah,Dinas Kominfo.

Dalam kunjungan tersebut dalam rangka memperkuat kinerja pemerintahan kota bandar lampung, dalam transformasi tata kelola pemerintahan di Era Artificial Intelligence sekarang ini. (Zld)

Continue Reading

Bandar Lampung

Walikota Bandar Lampung Serahkan 389 SK PPPK Formasi Tahun 2023 di Aula Gedung Semergow

Redaksi LT

Published

on

BANDAR LAMPUNG — Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menyerahkan 389 lebih Surat Keputusan (SK) Penetapan Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dalam lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung pada di Aula Gedung Semergou,Rabu (24/04/2024).

“Hari ini ada total ada 380 lebih SK yang kita serahkan, ini semua tenaga kesehatan, dari dokter, bidan, dan tenaga fungsional,” kata Walikota, Eva Dwiana saat diwawancarai oleh awak media.

Menurut Bunda Eva panggilan akrabnya, selama ia memimpin Kota Bandar Lampung ,pihaknya belum pernah mengajukan pemutusan kontrak kepada Kementrian terkait, sebab dirinya menilai kinerja PPPK yang ada masih baik sesuai dengan jalurnya.

“Semenjak kita pengangkatan PPPK banyak evaluasi dari pusat, sementara ini bunda selalu bilang semuanya kerja dengan baik.”ucapnya.

Dan Insyallah semua PPPK bekerja dengan baik sesuai ketentuan dan aturan” jelasnya. Selain itu, dirinya juga menyatakan jika PAD Bandar Lampung sebagai sumber penggajian para PPPK tersebut terus naik dan stabil maka ke depan pihaknya berencana mengajukan 12 ribu lebih tenaga honorer yang ada di Kota Bandar Lampung ini.

“Ini kita sedang mengajukan 13 ribu orang yang tenaga kontrak di Bandar Lampung dan akan kita jadikan PPPK, jadi kita mengajukan dengan perjanjian karena kita belom bisa gaji full,” paparnya.


“Jadi dengan perjanjian dan persyaratan yang akan kita lakukan kepada tenaga kontrak dan mereka setara dengan PNS, dapat semua tunjangan itu dapet cuman gaji nya kita belom siap,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala BPKPSDM Herliwaty menyebut jika sisa jumlah tenaga honorer atau kontrak yang ada di Bandar Lampung berkisar 12 ribuan orang.

“Seluruh tenaga kontrak berjumlah 12 ribuan lebih yang sudah dijadikan PPPK sekitar tiga ribuan orang.

Termasuk PPPK Paruh waktu yang akan diangkat pada November 2024 dan penggajian di OPD masing-masing saat ini, tapi saya belum tahu dapat tunjangan seperti apa aturan dari Menpan,” kata Herliwaty.

Selanjutnya, terkait soal perekrutan, Pemkot Bandar Lampung mendapatkan kuota Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Menpan RB sebanyak 50 orang saja.

“Kalau kita ngajuin nya sebanyak-banyaknya tetapi yang diberikan hanya 50. Menurut BKD itu sesuai dengan penggajian kita,” pungkasnya. (Zld)

Continue Reading

Today NEWS

Pemuka Agama hingga Pengusaha, Dukungan Irjen Ahmad Lutfhi Maju Pilgub Jateng 2024 Terus Mengalir

Redaksi LT

Published

on

Jawa Tengah – Nama Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi belakang santer dikaitkan dengan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2024. Dukungan maju dalam kontestasi sebagai calon gubernur itu kali ini muncul dari kalangan pemuka agama hingga pengusaha.

Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) FII Dhilaalil Qur’an, KH Amir Mahmud menjadi salah satu tokoh agama mendeklarasikan dukungan kepada Irjen Pol Ahmad Lutfhi sebagai calon Gubernur Jateng 2024 mendatang.

Dukungan kepada Irjen Ahmad Lutfhi ini sebagai bentuk kecintaannya pada wilayah Jawa Tengah yang aman, tertib, dan kondusif.

“Saya memberikan dukungan penuh kepada Irjen Ahmad Lutfhi sebagai calon Gubernur Jateng 2024, di mana beliau merupakan sosok sebagai pemimpin di kepolisian yang sudah membawa wilayah Jawa Tengah sampai dengan saat ini berlangsung aman, tertib, dan kondusif,” ujarnya, Minggu (21/4/2024).

Di mata KH Amir Mahmud, jenderal bintang dua ini merupakan sosok pemimpin di kepolisian yang sudah berhasil membawa wilayah Jawa Tengah dengan aman, tertib, dan kondusif.

Kata dia, seperti pengaman Operasi Ketupat Candi 2024 di masa Idul Fitri 1445 Hijriah kemarin dapat dilihat berlangsung dengan baik, hingga keamanan di provinsi setempat bisa betul-betul terjaga dan tanpa adanya kendala atau persoalan pengaturan lalu lintas.

“Kondisi ini merupakan cermin pengamanan dari tahun ke tahun lebih meningkat. Alhamdulillah untuk tahun ini begitu bagus hingga masyarakat bisa dengan tenang dan damai merayakan Hari Raya Idul Fitri,” ucapnya.

KH Amir Mahmud menyebutkan, peran daripada aparatur negara kepolisian terbilang sukses dan berhasil sebagaimana harapkan masyarakat tidak lepas dari peran penting Irjen Pol Ahmad Lutfhi.

“Sebagai pemimpin, jenderal Luthfi mampu dalam mengatur jajarannya dalam pengamanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Dukungan serupa juga datang dari, pemilik angkutan transportasi PO. Tunggal Dara, Sri Wahyu Wibowo menyampaikan harapannya agar Irjen Ahmad Luthfi bisa menjadi Gubernur Jateng mendatang.

“Pak Luthfi teruji dan mampu menjadi Gubernur Jateng, karena tupoksi beliau selama ini sudah teruji di Jawa tengah, membuat situasi dan keadaan wilayah yang kondusif,” bebernya.

Selama ini, dikatakan situasi Kamtibmas di Provinsi Jawa Tengah jauh dari kata gejolak di tengah-tengah masyarakat.

“Jateng ini adem ayem saja. Pak Luthfi sangat paham dengan kriteria dan keinginan warga Jawa Tengah,” imbuh pria berdomisili di Wonogiri tersebut.

Senada dikatakan pedagang onderdil sepeda motor bekas asal Kendal, Suwarno mendukung penuh langkah Irjen Ahmad Luthfi nantinya bila menapaki gelanggang Pilgub Jateng 2024.

Ia dan keluarga percaya kapabilitas Irjen Ahmad Luthfi disertai pengalamannya sebagai Kapolda Jawa Tengah, ini akan sangat cocok dan layak memimpin provinsi setempat.

“Bisa dibuktikan, selama dipimpin oleh bapak Ahmad Luthfi situasi keamanan di Jawa Tengah aman dan nyaman. Beliau sangat tepat menjadi gubernur,” tandasnya.

Continue Reading

Trending