Metro

Kajari Metro : Posisikan Diri Secara Personal, Fungsional dan Instansional

Metro : Kejaksaan Negeri Metro melaksanakan upacara Hut Adhyaksa ke-58 berlangsung dihalaman kantor kejaksaan setempat, Senin (23/07/2018).

Dalam amanat kejaksaan Agung yang di bacakan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Metro Ivan Jaka menyampaikan bahwa tingkatkan sensitifitas dan intensitas kepekaan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab penegakan hukum dengan cerdas,lugas dan berintegritas.

“Posisikan diri secara personal, fungsional dan instansional yang kukuh menggenggam serta menjunjung tinggi harkat dan kehormatan profesi selaku insan adhyaksa agar pantas dipuji dan dihargai,”Kastanya, Senin (23/07/2018).

Dilanjutkanya, pihaknya juga harus menyadari serta menjaga diri sebagai pendamping, akselerator, pengawal dan pengaman jalannya pemerintahan dan pembangunan yang dapat dipercaya.

“Bekerja dan berkarya tanpa pamrih dengan baik sepenuh hati,”tutupnya.

Dilokasi tanpak Kepala kejaksaan Negeri metro memimpin langsung upacara penghormatan kepada pahlawan yang telah gugurlalu dilanjutkan sesi penaburan bunga di makam pahlawan bersama staf jajaran kejaksaan negeri Kota Metro.

Reporter : Zuli
Editor : Putra

Facebook Comments

Categories
MetroToday NEWS

Leave a Reply

*

*