Tulang Bawang

Winarti : Jalan Simpang Penawar – Rawajitu Akan Kita Buat Portal

Tulangbawang : Bupati Tulangbawang akan membuat portal di beberapa titik di jalan Nasional Simpang Penawar-Rawajitu yang saat ini sedang di perbaiki oleh Pemerintah Pusat, Selasa (24/7/2018).

Hj. Winarti, SE, MH bupati wanita pertama di kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur dengan tegas akan melakukan pemortalan jalan simpang penawar-Rawajitu yang saat ini sedang di perbaiki oleh Pemerintah pusat, dengan tujuan jalan-jalan yang sudah diperbaiki tersebut dapat bertahan lama dan tidak cepat rusak.

“Biarkan saja saya di bilang Bupati Katrok, karena akan melakukan pemortalan jalan tersebut,  ini untuk kebaikan kita bersama dan masyarakat dapat mengenyam asas manpaatnya yang selama ini mengeluhkan kerusakan jalan nasional tersebut, ” jelasnya saat meninjau proyek perbaikan jalan Nasional Simpang Penawar-Rawajitu.

Ditambahkan bupati gotong royong ini,  saya telah membuat surat melalui dinas Perhubungan untuk melakukan pemortalan serta menghimbau kepada kendaraan yang melebihi tonase agar kiranya mengikuti aturan yang berlaku.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat yang telah mengucurkan dana untuk perbaikan jalan Nasional Simpang Penawar – Rawajitu tahun ini,  dan kami mengharapkan semua elemen masyarakat dapat menjaga agar jalan tersebut dapat bertahan lama sehingga tidak cepat rusak,” paparnya.

Reporter : Arek

Editor : Putra

Facebook Comments

Categories
Tulang Bawang

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: