Mesuji

Tunaikan Ibadah Haji, Bupati Khamami Gelar Doa Bersama dan Istighosah Bersama

Mesuji : Tumpah ruah masyarakat ikut mendoakan Bupati Mesuji Khamamik beserta istri yang rencananya akan berangkat ke tanah suci Mekah untuk melaksanakan ibadah haji. Acara doa berrsama yang di gelar di rumah dinas bupati setempat Sabtu malam (28/07/2018) ramai dikunjungi warga dan pejabat setempat.
Selain membacakan doa selamat, para tokoh masyarakat, kiyai dan ulama juga melakukan istighotsah mendoakan Bupati Mesuji dan Ibu. Agar dalam melaksanakan ibadah haji senantiasa diberikan kesehatan. Kelancaran dan kemudahan. Dan istikomah dalam beribadah haji dan kembali lagi ke kabupaten Mesuji dengan selamat menjadi haji Mabrur dan Mabruroh dan dapat melaksanakan tugas kembali bersama rakyat dan masyarakat kabupaten Mesuji
Dalam sambutannya Bupati Mesuji menyampaikan terimakasih kepada para jama,ah walimatussafar sekaligus menyampaikan permohonan permohonan ma,af atas keterlambatannya menemui Jama,ah walimatussafar, karena seharian penuh hari sabtu tetap bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mengatasi masalah masyarakat, tidak ada hari libur kecuali tidur.Kerja kerja kerja.”kata bupati Mesuji.
Selain itu Bupati Khamamik meminta kepada kepala OPD selama melaksanakan ibadah haji agar bekerja lebih giat lagi. Orang nomor satu di kabupaten berjuluk Say Bumi Serasan Segawe ini mengaku ibadah haji yang ia lakukan selain sebagai salah satu kewajiban umat Islam, ia mengaku ini merupakan salah satu bentuk kewajiban nazar dari Ibu Hajah Elviana Khamami. Istri Bupati, yang pernah bernazar jika terpilih kembali menjadi Bupati Mesuji akan melaksanakan Ibadah Haji.”ujarnya
Sesuai rencana Bupati akan brangkat tgl 6 Agustus setelah mengambil apel besar dihalaman pemda Mesuji. Langsung akan menuju Jakarta. Dan tanggal 7 akan terbang keMekkah. Kurang lebih selama satu bulan Bupati akan melaksanakan Ibadah Haji.
Reporter : Dedi
Editor : Putra

Facebook Comments

Categories
Mesuji

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: