Way Kanan

Ketua TP-PKK Waykanan Hadiri Pencanangan Imunisasi Measles Rubella

Way Kanan : Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Dessy Afriyanti Adipati Bersama Wakil Ketua TP PKK Hj.Thurismawaty Edward Antony dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Vorian Melita Saipul menghadiri Pencanangan Imunisasi Measles Rubella (MR) di Kabupaten Way Kanan Tahun 2018

Kegiatan yang diselenggarakan di SMP N 2 Kecamatan Gunung Labuhan, Rabu (01/08/2018) itu dihadiri dan dicanangkan langsung oleh Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M.

Pada kesempatan itu Dessy Afriyanti Adipati memberikan hadiah kepada anak anak yang hadir berupa hadiah hiburan dan Doorprize Satu unit sepeda.

Untuk diketahui Imunisasi massal MR akan dilakukan Agustus-September 2018 di 28 Provinsi Diseluruh Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara, Maluku dan Papua dengan strategi pelaksanaan pemberian imunisasi Di Sekolah PAUD, Taman Kanak-Kanak, SD/MI/Sederajat, SDLB dan SMP/MTs sederajat Dan SMPLB.

Imunisasi massal MR yang akan dilakukan Agustus-September 2018 itu dilaksanakan dengan sasaran seluruh anak usia 9 Bulan sampai dengan kurang dari 15 Tahun yang diperkirakan berjumlah 67 Juta diseluruh Indonesia.

Dari informasi yang kami himpun, Imunisasi MR di Kabupaten Way Kanan akan dilakukan di sekolah, Posyandu dan Puskesmas yang ada diwilayah Kabupaten ini.

Reporter : Riyanda Chaikal
Editor : Putra

Facebook Comments

Categories
Way Kanan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: