Today NEWS

Teteskan Air Mata, Atlit Master Tulangbawang Minta Winarti Bangun Sarana Olahraga

Tulangbawang : Silahturahmi antara Bupati Tulangbawang Winarti bersama para Atlit Master penyabet Juara Nasional usia 35-90 kejuaran Solo Open 2018 yang digelar di Solo nampaknya memberikan kesan tersendiri bagi para pejuang olah raga asal kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyapur. Rabu (01/08/2018).

Para atlit ini mengaku senang dan bangga bisa bertemu dan bertatap muka serta menumpahkan isi hatinya kepada orang nomor satu di Pemkab Tulangbawang ini.

Tetesan airmatapun tak terbendung, sambil menagis tersedu-sedu, para atlit penyabet juara tingkat Nasional inipun mengaku bangga lantaran dapat mengharumkan nama Tulangbawang di kancah Nasional.

Sambil meneteskan air mata, Fauzi salah satu atlit Tulangbawang mengatakan bahwa ia bangga bisa membawa nama baik Tulangbawang, selain itu ia mengatakan bahwa ia siap untuk terus mengabdi sebagai atlit hingga akhir hayatnya.

Dihadapan Bupati Winarti, Fauzi berharap kedepan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang dapat memberikan perhatian lebih dan membangun sarana dan prasana olah raga yang memadai untuk menunjang perstasi atlit asal Tulangbawang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Winarti menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang di capai para atlit asal Tulangbawang. Ia menambahkan sudah sejatinya jika seorang atlit berjuang bukan karena materi melainkan ikhlas dan tulus bukan saling menjelek-jelekkan.

Berikut data para atlit berprestasi yang telah mengharumkan nama Tualngbawang pada kejuaran Solo Open 2018 : Budi Antoro meraih 2 Emas dari Cabang Tolak Peluru dan Lempar Cakram, Fauzi meraih 3 Medali, 2 Perak 1 Perunggu dari Cabang Estafet 4 x 400 dan lari 3000 Meter – 1500 Meter, serta Rusli Ismail 1 Medali Perak dari Cabang Estafet lari 400 Meter dan Ahmad Yusuf 1 Perunggu dari Cabang Lempar Cakram.

Reporter : Arek

Editor : Putra

Facebook Comments

Categories
Today NEWSTulang Bawang

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: