Metro

Turnamen Soft Ball Walikota Metro Cup se-Lampung Dimulai

Metro : Walikota Metro Achmad Pairin membuka even turnamen Soft ball se-Lampung memperebutkan Piala bergilir Walikota Metro, di Lapangan Garuda, Yosodadi, Metro Timur, Rabu (1/8).

Even Turnamen yang digelar Disporpar Metro tersebut diikuti sebanyak 9 tim, terdiri dari 4 putri dan 5 putra berasal dari Kota Metro, Lampung Tengah dan Bandar Lampung akan bersaing untuk meraih Trophi Walikota pada even turnamen Walikota Cup 2018.

Achmad Pairin berharap semangat pada porprov lalu, bisa dilanjutkan pada even ini guna menuju even nasional kedepannya.

“Jangan dilihat nilai hadiahnya, tetapi maknah olahraga yang bisa mencapai tujuan hingga ke tingkat nasional nantinya,”ujarnya

Dikatakannya, Walikota Cup ini akan terus berkesinambungan untuk dijadikan agenda tahunan di Kota Metro,sehingga even semacam bisa bermanfaat untuk menjadikan harapan bisa berkelanjutan setiap tahunnya.

“Even ini kiranya dapat dijadikan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, guna membina dan menjaring bibit-bibit unggul atlet soft ball di Kota Metro dan Lampung,”tuturnya.

Menurutnya digelarnya even turnamen ini merupakan tindak lanjut porprov lalu. Untuk itu semangat porprov terus dilakukan untuk meraih yang terbaik se-Lampung.

Walikota berharapkan semoga kejuaraan ini dapat berjalan lancar dan sukses, baik sukses dalam penyelenggaraan, maupun sukses dalam menciptakan atlet-atlet handal dan berprestasi serta kedepannya mampu mengharumkan nama Kota Metro dikanca nasional nantinya.

“Diharapkan juga kepada dewan juri untuk melaksanakan tugasnya secara objektif, sehingga kejuaraan ini bisa berlangsung baik,”harapnya.

Reporter : Zuli Ardiyansah
Editor : Putra

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Categories
Metro

Leave a Reply

*

*