Tulang Bawang

Winarti : Tahun Ini Jalan Kampung di Tulangbawang Mulus

Tulangbawang : Komitmen Bupati Tulangbawang Winarti untuk membangun dan memperbaiki jalan yang ada di beberapa kecamatan nampaknya bukan isapan jempol belaka, terbukti, saat ini dibeberapa kecamatan diantaranya Kecamatan Meraksa Aji, Gedung Aji dan lainnya sedang di lakukan peningkatan dan pembangunan jalan mulai dari onderlah,lapen hingga hotmix.

Salah satunya lokasi peningkatan jalan dari onderlah ke lapen yang berada di Kampung Paduan Razawali Kecamatan Meraksa Aji Tulangbawang. Dimana di daerah tersebut saat ini sedang dilakukan peningkatan dan perbaikan jalan sepanjang kurang lebih dua kilo meter dengan lebar badan jalan tiga meter.

Melalui pesan singkatnya, Winarti mengatakan bahwa beberapa bulan lalu ia dan Kepala Dinas PU Tulangbawang Ferly Yuledi telah melakukan cek lapangan untuk mencari lokasi jalan yang dinilai butuh segera diperbaiki, berdasarkan hasil tersebut maka ia sepakat untuk segera memperbaiki jalan kampung yang dinilai hampir sebagian rusak dan butuh perbaikan.

Bupati gotong royong ini juga mengatakan bahwa ia akan tetap memegang teguh komitmenya untuk membangun dan memperbaiki jalan yang rusak. Dengan diperbaikinya jalan tersebut, ia berharap masyarakat dapat lebih sejahtera dan tidak lagi mengalami kesulitan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Reporter : Arek

Editor : Putra

Facebook Comments

Categories
Tulang Bawang

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: