Mesuji

Egi Pebrianto Wakili Mesuji Untuk Study Banding Pengembangan Bakat

Mesuji : Himawan Egi Pebrianto. Siswa SMK Negeri 1 Simpang  Pematang Kecamatan Simpang Mesuji terpilih mewakili Propinsi Lampung, untuk berangkat menuju Gorontalo.

Drs. Tatak Rianto Kepala Sekolah SMK NEGRI 1 Simpang Pematang, mengatakan saat disambangi awak reporter Lampung Today. Com diruang kerjanya, Rabu 8 Agustus 2018, membenarkan bahwasanya salah satu  Siswa didiknya berangkat ke Gorontalo untuk study banding pengembangan bakat.
Dengan terpilihnya Himawan Egi Pebrianto siswa Kelas 11 kepala sekolah SMK Negeri 1 Simpang Pematang Drs.Tata Rianto Bangga  dengan terpilihnya siswa kami untuk mengikuti Kegiatan (RKJ) siswa mengenal nusantara tahun 2018 ini.
“Tata juga mengatakan “Dari 20 siswa yang mengikuti seleksi se Provinsi Lampung hanya dua siswa mewakili Kabupaten Mesuji yang  terpilih yaitu Himawan Egi pebrianto siswa SMK Negeri 1 Simpang Pematang.
Dan Giri Mediasuanda Siswi SMA Negeri 1 Simpang Pematang yang insa allah tanggal 11 ini siswa kami berangkat ke kota/propinsi guruntalo sampai tanggal 18 agustus 2018″.unjar Tata.
Selanjutnya kata dia, Kegiatan yang akan di lakukan di Kota Gorontalo yaitu mengenal kegiatan sekolah dan mengenal suku-suku asli (sejarah gurontalo) dan sumber daya alam di daerah tersebut.

 

Kemudian kata dia, akan melakukan Pertukaran mata pelajaran untuk menulis lima ratus kata,pisikotes, wawancara kebangsaan dan kedaerahan , dan menampilkan seni/ bakat yang sudah di lakukan kemarin di Provinsi Lampung.

 

Dengan keberangkatan anak didiknya untuk mewakili propinsi Lampung ia merasa terharu dan bangga,
siswa kami akan memainkan gitar klasic asli dari adat lampung judul Lagu (sebih), yang akan pementasan di guruntalo dan bisa membawa nama baik propinsi Lampung dan khususnya Kabupaten Mesuji.
Reporter : Dedi
Editor : Putra

Facebook Comments

Categories
Mesuji

Leave a Reply

*

*