Bandar Lampung

Herman HN Kirim Bantuan Untuk Korban Bencana Lombok

Bandar Lampung : Peduli dan tanggap cepat bencana lombok, pemerintahan kota Bandar Lampung mengirim relawan sebanyak 5 orang Dokter, 15 orang perawat, Petugas BPBD 2 orang dengan dipimpin oleh asisten I untuk menyalurkan bantguan ke Lombok.

“Terimakasih telah bersedia menjalankan misi kemanusiaan ini, agar masyarakat disana aman tentram dan sehat, tenaga bapak ibu sekalian sangat bermanfaat,”Kata Walikota Bandar Lampung, Herman HN saat membuka Rapat di Aula Semergou, Rabu (08/08/2018).

Walikota Herman HN menyebut jika itu merupakan tugas mulia, sehingga beliau berpesan jangan sampai dokter memberi obat tak sesuai kemudian begitu juga para perawat harus bekerja membantu masyarakat secara maksimal

“Mudah-mudahanan misi ini jadi amal ibadah bapak ibu, bila berbuat baik maka hasilnya juga akan baik, jangan ragu membantu orang, kelak akan ada balasnya dari ALLAH, yakinlah bekerjalan dengan baik sesuai bidangnya masing-masing,”Pesanya.

Sebagai koordinator rombongan, Walikota Herman HN memilih Asisten kepemerintahan untuk selanjutnya dipercaya membawa bantuan atas nama pemerintahan Kota Bandar Lampung Berupa Tenaga Medis, bantuan Barang, Pakaian, makanan dalam bentuk uang sebesar Rp.500Juta yang akan dibelanjakan membeli barang bantuan.

“Rombongan boleh beda lokasi beda kabupaten, terserah bagaimana teknisnya tapi yang pasti jangan terpisah antara dokter dan perawat karena akan sulit nantinya,”Jelas Herman.

Adapun sumber dana bantuan berasal dari Pemerintahan Kota Bandar Lampung baik dana bantuan maupun sumbangan karyawan yang ada dilingkup Pemkot Bandar Lampung, siswa dan Masyarakat Kota Bandar Lampung.

Rep/Editor : Putra

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Categories
Bandar LampungToday NEWS
Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of