Tulang Bawang

Bupati Cup 2018, Kecamatan Menggala Tiga Kali Pertahankan Gelar Juara

Tulangbawang : Bertempat di Lapangan Kampung Banjar Dewa kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang, Turnamen Bupati Cup Tahun 2018 digelar dalam rangka memeriahkan peringatan Hut Kemerdekaan Indonesia Ke-73.

Pada ajang ini, Tim kesebelasan Sepakbola Kecamatan Menggala kembali berhasil menyabet juara pertama usai mengandaskan Kecamatan Dente Teladas melalui drama adu pinalti dengan skor 4-3 (1-1).

Perjuangan Tim Ibukota Kabupaten Tulangbawang itu hingga dapat sampai ke laga final dan menjadi juara untuk ketiga kalinya secara beruntun setelah berjibaku mengalahkan kontestan dari 14 Kecamatan lainnya yang ada, mulai dari Kecamatan Gedung Meneng, Rawajitu Timur, Banjar Baru dan Dente Teladas.

Captain Tim kesebelasan Kecamatan Menggala Andika mengucapkan terimakasih pada seluruh yang telah mendukung sehingga dapat mempertahankan gelar juara Bupati Cup secara tiga kali berturut-turut.

“Juara dan kemenangan ini adalah berkat kerjasama dan gotong royong kita semua yang saling bahu-membahu berjuang tinggi dalam bermain, secara kolektip dan menjunjung tinggi nilai sportifitas,” kata Andika sang pemain yang berposisi sebagai Second Striker tersebut.

“Saya harap kita semua tetap jaga kekompakan, kebersamaan, kepercayaan untuk dapat konsisten meraih prestasi yang berikutnya. Selain itu saya mewakili rekan-rekan pemain mengucapkan terimakasih kepada Pak Camat Menggala Sudirman, Buya Samheri, Wan Pungguh Nirwansyah Helmi Habid dan Bung Ari serta lainnya yang selalu mensuport Tim Kecamatan Menggala hingga dapat meraih prestasi gemilang,” tukasnya.

Reporter : Arek
Editor : Putra

Facebook Comments

Categories
Tulang Bawang

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: