Way Kanan

Pengurus LKBH-KORPRI Waykanan Dilantik

Way Kanan : Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul,S.Sos.,M.I.P mengukuhkan Pengurus Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH – KORPRI) Kabupaten Way Kanan Masa Bhakti 2018 – 2020, di Aula PKK Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Selasa (28/08/2018).

Membacakan sambutan Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M, Sekda Saipul mengatakan bahwa dalam melaksanakan tugas dan fungsinya setiap Aparatur Sipil Negara tidak perlu ragu-ragu dan khawatir, Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara menjadi hak bagi setiap ASN dalam mendapatkan perlindungan hukum ketika melaksanakan tugas kedinasan.

“Pemerintah Kabupaten Way Kanan dalam hal ini bersama KORPRI akan melaksanakan mandate Undang-Undang untuk memberikan pembinaan dan perlindungan hukum bagi ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan dengan membentuk LKBH KORPRI dan juga melalui kegiatan sosialisasi ini”, ujar Sekda Saipul pada acara yang dihadiri oleh Kepala Biro Hukum dan Organisasi Setjen Dewan Pengurus Korpri Nasional, Ade Gunawan S.H.

Sekda Saipul juga mengapresiasi dengan terbentuknya Pengurus LKBH KORPRI Kabupaten Way Kanan. Karena kegiatan tersebut merupakan karya nyata KORPRI Kabupaten Way Kanan untuk terciptanya Aparatur Sipil Negara yang sehat dan dinamis agar mampu memberikan lebih banyak manfaat bagi masyarakat.

“Saya berharap agar Anggota KORPRI Kabupaten Way Kanan untuk senantiasa meningkatkan kemampuan dan profesionalismenya. Pengurus KORPRI Kabupaten Way Kanan harus menyusun Program kerja yang benar–benar berorientasi pada kemajuan KORPRI Kabupaten Way Kanan dengan mengoptimalkan kemampuan yang ada”, lanjut Sekda Saipul yang juga dihadiri oleh para Staf Ahli Bupati, para Asisten, Inspektur, para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, Direktur RSUD Zainal Abidin Pagar Alam, Sekretaris KORPRI dan Camat se-Kabupaten Way Kanan.

Diketahui Pengurus Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum KORPRI Kabupaten Way Kanan yang dikukuhkan yaitu Ketua, Riva Adi Candra, S.Sos.,M.H, Sekretaris, Nasrullah Ali, S.Sos, Bagian Litigasi dan Non Litigasi, Muhidin, S.H.,M.H dan Moh. Haikal Aprizal, S.H.,M.H, Bagian Kajian dan Pembinaan Hukum, Frisman Yudiharmata, S.H.,M.KN, Sekretariat Sekretaris, Ahmad Santoso, S.E, Wakil Sekretaris, Rohimanika, S.H, Bendahara, Leni Marlina, S.E, dan Tenaga Administrasi, Eko Hartoyo, S.E.

Reporter : Riyanda Chaikal
Editor : Putra

Facebook Comments

Categories
Way Kanan

Leave a Reply

*

*