Tulang Bawang

Pemda Tulang Bawang Dukung Percepatan Pembangunan Jalan Tol

Tulangbawang : Sekertaris Daerah Tulangbawang Anthoni menegaskan Pemkab setempat siap dan selalu mendukung percepatan pembangunan jalan Tol Trans Sumatra yang digandakan rampung pada Juni 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Sekda Tulangbawang Anthoni MM pada saat kunjungan Mentri ESDM Rini Sumarno yang meninjau lokasi pembangunan jalan tol di Kabupaten Tulangbawang. Rabu (29/08/2018).

Dalam diskusi singkat antara Antoni dan Rini, Sekda Tulangbawang mengatakan, sesuai komitmen Bupati Winarti bahwa, pihaknya selalu menjadi yang terdepan untuk mendukung dan mempercepat proses pembangunan jalan tol yang saat ini menjadi kebanggaan masyarakat banyak.

Anthoni juga mengatakan, beberapa waktu lalu Bupati Tulangbawang Winarti telah melakukan beberapa pertemuan dengan warga yang tanahnya terkena pembangunan jalan tol.

Hal tersebut dilakukan untuk mempercepat proses pembangunan jalan Tol Trans Sumatra agar segera rampung dan bisa beroperasi.

“Kalau Pemda Tuba selalu dukung dan siap memberikan yang terbaik supaya jalan tol selesai dan semua berjalan lancar. ” Tegas Anthoni Rabu (29/08/2018).

Reporter : Arek Aditya
Editor : Putra

Facebook Comments

Categories
Tulang Bawang

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: