Lampung Selatan

400 Rider Lokal dan Indonesia Ikuti JELASS Adventure 2018 Lampung Selatan

Lampung Selatan : Staf Ahli Bupati Bidang Ekobang, Syahlani mewakli Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto membuka secara resmi Privat event adventure jelajah alam serambi sumtera (JELASS). Sabtu (01/09/2018).

Dalam sambutan tertulisnya Plt. Bupati menyampaikan ucapan selamat ber-adventure kepada para raider. “Kegiatan ini sangat positif untuk menyalurkan hobi sekaligus meningkatkan jiwa sportifitas serta kwberanian. Bukan di jalan raya kita berani, tetapi melalui event inilah sebagai salah satu wadah adu nyali bagi genersi muda,” ujarnya.

Tampak hadir pada acara tersebut Dandim 0421 letkol.arm.Untoro Harianto, kasat Pol.PP Heri Bastian, Plt.Kadispora Stiawansyah, perwakilan dari Dinas Pariwisata.

Sementara menurut panitia penyelengggara Sigit Purnomo, event yang dilaksanakan selama dua hari dan diikuti oleh 400 rider dari kabupaten di provinsi Lampung juga diikuti oleh rider dari luar daerah seperti Jakarta, Bandung dan Subang.

“Even ini juga bertujuan untuk memperkenalkan obyek wisata yang ada di seputaran Kecamatan Sidomulyo, oleh karenanya rutenya melalui antara lain pantai teluk nipah. Marina dan pantai Tapak Kera dan bermalam di bukit slamet sakaligus pengundian hadiah dan hiburan,” pungkasnya.

Reporter : Eko
Editor : Putra

Facebook Comments

Categories
Lampung SelatanToday NEWS

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: