Tulang Bawang

Study Banding Ke Malang, Winarti Janjikan Tulangbawang Lebih Baik

Malang : Bupati Kabupaten Tulangbawang Winarti, bersama beberapa pejabat setempat melakukan kunjungan ke Kota Batu Malang Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Dalam Kunjungan tersebut, Bupati yang terkenal ramah dan bersahaja itupun langsung melakukan kunjungan ke beberapa lokasi diantaranya mengunjungi beberapa kantor terkait pelayanan, mengunjungi gapoktan Mitra Arjuna, melakukan panen wortel dan brokoli.

Selain meninjau lokasi tersebut, tak lupa orang nomor satu di Tulangbawang itupun mengujungi lokasi Coban Talun untuk melihat masyarakat Kota Batu dalam mengelola lahan untuk menjadi tempat wisata.

Bupati Winarti mengatakan, Kota Batu Malang merupakan salah satu tujuan utama study banding yang dilakukan Pemkab Tulangbawang selain kabupaten dan provinsi lainnya.

Dan dari hasil kunjungan kerja tersebut, Bupati Winarti menegaskan, Kabupaten Tulangbawang dan Kota Batu Malang memiliki beberapa kesamaan diantaranya, lokasi wisata, lahan pertanian, dan sistem pelayanan SKPD, hanya saja pengelolaan dan sistim administrasi yang ada belum tertata rapi.

Winarti menegaskan, dari hasil kunjungan kerja tersebut, ia berjanji akan melakukan pembenahan diantaranya, lokasi wisata Cakar Raya, Rawa Pacing, perkebunan, sistim pelayanan dan beberapa aspek lainnya. Dan ia optimis kedepannya Tulangbawang menjadi lebih baik dibandingkan saat ini.

” Ooooo tenang saja, saya yakin Tulangbawang bisa seperti Kita Batu Malang, kabupaten kita juga banyak memiliki kesamaan, jadi insya Allah kedepannya Tulangbawang akan lebih baik.” Tegas Winarti

Red / Arek / Putra

Spread the love
  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares
Categories
Tulang Bawang
Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of