Lampung Timur

Briefing Dengan ASN Sekda Lamtim Kembali Ingatkan Pentingnya Disiplin

Lampung Timur : Untuk meningkatkan disiplin Aparatur Sipil Negera (ASN) dan Pegawai Non ASN dilingkungan Pemkab Lampung Timur, Sekretaris Daerah Lampung Timur, Syahrudin Putera memberikan briefing kepada jajaran ASN di Sekretariat Daerah Lampung Timur, Selasa (04/09/2018).

Dikatakannya, Kita mau seluruh jajaran disini ini menjadi barometer yang baik bagi kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lampung Timur.

Dalam acara yang berlangsung di Aula Sekretariat Deaerah Kabupaten Lampung Timur tersebut, selain menekankan akan arti pentingnya disiplin, Syahrudin juga mengajak jajaran ASN yang ada di lingkungan Setdakab Lampung Timur untuk bersama sama membangun kemistri dalam bekerja.

“Ayo coba kita kumpul kumpul, ngobrol yang ringan ringan sambil makan nasi bungkus, karena ini bukan tentang nasinya tapi kebersamaannya itu. Mari bangun kekompakan, hubungan kebersamaan, serta kemistri”, tambah mantan Kadis Perindustrian dan Perdangangan Lampung Utara tersebut.

Menurut Syahrudin, tak henti-hentinya ia mengingatkan masalah disiplin pegawai kepada seluruh ASN dan Pegawai Non ASN dengan harapan adanya peningkatan kedisiplinan yang signifikan, baik ketaatan terhadap jam kerja maupun pelayanan kerja yang dilaksanakan oleh bagian masing-masing.

Lebih lanjut Syahrudin mengajak para ASN untuk selalu semangat dalam bekerja, dan selalu optimis.

“kita harus tegas, optimis menatap masa depan, optimis menjalani hari hari, kita sebagai ASN tidak boleh loyo loyo,”tegasnya lagi.

Menutup pengarahannya Syahrudin menyampaikan rasa terima kasihnya dihadapan para kepala bagian, kepala subbagian dilingkungan Sekretariat Daerah atas kerjasama dan kebersamaan yang telah terbangun selama ini.

Reporter : Mandra
Editor : Putra

Facebook Comments

Categories
Lampung Timur

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: