Today NEWS

Istri Muda Bos SPBU Di Tulangbawang Tuding Media Online Tidak Profesional

Tulangbawang : Istri muda Suep pengusaha SPBU terkenal di Tulangbawang Sri Wahyuni secara terang – terang menuding jika seluruh Media Online yang berada di Tulangbawang menjadi penyebab kehancuran program pembangunan di Pemerintah Tulangbawang.

Sri Wahyuni mengatakan dengan nada keras jika seluruh Media Online yang berada di Tulangbawang tidak profesional dalam menulis berita.

“Karena asal saja memvonis orang tidak melihat dengan kebenaran seharusnya kalau salah itu dibenarkan bukan langsung di tuduh dan di vonis,” katanya usai melaksanakan kegiatan Hearing di DPRD Tulangbawang selasa, (04/09/2018).

Lagi-lagi Sri Wahyuni menegaskan bahwa wartawan media online yang ada di Tulangbawang asal dalam membuat berita tanpa melihat fakta, dan akibatnya justru akan membuat kacau semua program pembangunan di kabupaten berjuluk Say Bumi Nengah Nyapur.

“Jadi wajar saja kalau saya bilang jika media online inilah yang membuat Tulangbawang hancur dan program pembangunan nya tidak berhasil akibat dari media online ini,” ucapnya seraya menunjuk beberapa Wartawan saat bertugas meliput kegiatan Hearing dengan mengunakan jari telunjuknya ke muka beberpa wartawan.

Kemudian sangat disayangkan saat wartawan ingin menayakan lebih dalam terkait ucapan sinis Sri tersebut dirinya justru enggan memberikan komentar lebih banyak lagi.

“Yang jelas wartawan di Tulangbawang ini tidak profesional dalam bekerja sehingga membuat Tulangbawang hancur karena asal saja memvonis orang,” ujarnya dengan nada sinis seraya pergi dan naik mobil meningalkan gedung DPRD Tulangbawang.

Reporter : Arek
Editor : Putra

Spread the love
  • 97
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    97
    Shares
Categories
Today NEWS
Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of