Advetorial

DPRD Lampura Sahkan LKPJ Bupati Lampura Tahun 2017

Lampung Utara : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara mengesahkan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Tahun 2017, Selasa (4/9/2018).

Pengesahan dilakukan dalam rapat paripurna DPRD Lampung Utara yang dipimpin oleh wakil ketua I, Nurdin Habim. Rapat paripurna dihadiri 30 dari 45 anggota DPRD. Dan juga dihadiri langsung Bupati Agung Ilmu Mangkunegara beserta Wakil Bupati Sri Widodo bersama para jajaran Pemerintahan Lampung Utara.

Wakil Ketua DPRD I DPRD Lampung Utara, Nurdin Habim, mengatakan Paripurna pengesahan Raperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Tahun 2017, berdasarkan hasil kerja Panitia Kerja (Panja) Badan Anggaran DPRD.

” Maka, Raperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Tahun 2017, kita sahkan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara menyampaikan, terimakasih dan penghargaan atas kerja keras DPRD Lampura dalam melakukan pembahasan hingga disahkannya Perda tersebut.
Disebutkan, berbagai tahapan dan proses pembahasan laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Lampung Utara Tahun Anggaran 2017 telah dapat diselesaikan bersama.

” Ini adalah wujud kepedulian akan tanggung jawab kita bersama, dari segenap pimpinan dan Anggota Dewan yang terhormat,yang telah bersinergi dengan pemerintahan daerah, dalam menyelesaikan pembahasan LKPJ Bupati Lampura Tahun Anggaran 2017,” Kata Bupati.

“ Atas nama Koordinator  Pelayan Masyarakat, saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada segenap Pimpinan dan seluruh Anggota Dewan yang terhormat, yang telah bekerja keras dalam meneliti, mengkaji, dan membahas secara seksama, sehingga berbagai koreksi, saran, dan masukan telah dapat menyempurnakan LKPJ  Bupati Lampung Utara Tahun Anggaran 2017,” imbuhnya.

Bupati Agung juga mengajak untuk senantiasa dapat bekerja sama. Karena dengan bekerjasama, menyatukan persepsi dalam mengabdi dan melayani masyarakat. “ Dengan begitu kabupaten Lampura akan semakin kuat, hebat dan bermartabat,” tukasnya.

Reporter : Alex BW
Editor : Putra

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Categories
AdvetorialLampung Utara
Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of