Tulang Bawang

Winarti : MPP Solusi Jitu Jaman NOW, Nggak Paket Ribet Langsung Beres

Tulangbawang : Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH memimpin rapat persiapan akhir pelaksanaan operasional Mall Pelayanan Publik (MPP) Rabu (05/09/2018).

Dalam rapat yang dihadiri rapat Sekda Tulangbawang Ir. Anthoni MM, Kadis Kominfo Gunawan S.sos, Drs. Tamami Akib, dan beberapa pejabat lainnya, Bupati Winarti berharap pelaksanaan Mall Pelayanan Publik dapat berjalan sesuai rencana, sehingga proses Bergerak Melayani Warga (BMW) guna memudahkan pelayan ke masyarakat tanpa birokrasi yang rumit, dapat benar-benar terwujud dan berjalan.

Selain itu, orang nomor Wahid di Tulangbawang tersebut meminta kepada Ketua Pelaksana MPP agar dapat bekerja sama dengan baik dan mengedepankan kepentingan masyarakat dan tetap mengedepankan keamanan, kenyamanan.
” Pokonya dengan adanya MPP ini masyarakat dapat terbantu, dan jangan lupa kasi mereka keamanan dan kenyamanan. Ingat itu, Tegas Winarti Rabu (05/09/2018).

Sementara dalam paparannya, Asisten I yang juga Ketua Pelaksana MPP Drs. Akhmad Suharyo mengatakan bahwa saat ini persiapan sudah menjelang akhir dan rencananya Grand Opening direncanakan akan ada 82 stand pelayanan diantaranya pelayanan kependudukan dan pelayanan satu pintu.

Dihadapan Bupati Tulangbawang Winarti, Ketua Pelaksana MPP Suharyo menambahkan, persiapannya stand lain, lanjut dia, pihaknya akan bekerja dengan penuh persiapan yang matang, diantaranya seperti pelayanan kependudukan, mengingat itu memerlukan proses perpindahan peralatan dan server.

Sementara untuk stand yang berasal dari instansi vertikal, akan disiapkan MoU antara Pemda dengan instansi terkait seperti Polres, untuk dapat membuka stand pelayanan SKCK, SIM dan lainnya, juga begitu Bank untuk membuka pelayanan di MPP.

Reporter : Arek
Editor : Putra

Spread the love
  • 4
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    4
    Shares
Categories
Tulang Bawang
Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of