Connect with us

Bandar Lampung

Diisukan Jadi Pendamping Loekman, Ini Komentar Messy Mustafa

Published

on

Bandar Lampung : Sehubungan dengan adanya isu keinginan sekelompok masyarakat yang menginginkan Nessy Kalvia Mustafa untuk menjadi Wabup atau maju pada pencalonan bupati 2021, Nessy menegaskan bahwa politik bukanlah dunianya.

Melalui wawancara yang berlangsung Jumat(7/9/2018), Nessi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang menginginkannya untuk maju meneruskan perjuangan Mustafa, baik untuk Wabup ataupun Bacabup. Namun, kata dia, politik bukanlah dunianya.

Ia menuturkan, sejak awal suaminya masuk ke dunia politik, sejatinya Ia adalah orang pertama yang melarang beliau. Tapi karena keinginannya untuk mengabdi pada masyarakatarakat begitu besar, ia sebagai istri hanya bisa mendukung sesuai kemampuannya.

“Pada saat ujian datang dan kondisi kami seperti ini, saya hanya ingin tetap menjadi istri dan ibu yang baik untuk anak-anak saya, bisa mendampingi mereka tanpa batasan waktu. Itulah dunia saya, dan Politik sekali lagi bukan dunia saya,” ungkapnya.

Terkait perjalanan karir suaminya di dunia politik, menurutnya itu adalah perjalanan hidup yang memang sudah digariskan Allah, agar ia dan keluarga tetap bersyukur dalam kondisi apapun, dan tidak suudzhon kepada siapapun. Seperti nyawa yang bisa dicabut kapan saja dan harus menerima ketetapan dengan hati yang ikhlas.

“Semoga ini semua dapat menjadi penggugur dosa dosa kami di akhirat kelak. Yakinlah Lampung Tengah tetap di hati kami, Lampung Tengah adalah tanah kelahiran Pak Mustafa dan beliau adalah penduduk asli Lampung Tengah, tidak ada yang bisa mengingkari itu, bahkan beliau pernah berkata ingin mati pun di Lampung Tengah. Kami selalu berdoa semoga Lampung Tengah selalu dalam Lindungan Allah Swt. Amiin,” pungkasnya.

Sumber : Info Lamteng

Continue Reading
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Apa Kabar Lampung

Jalan Ryacudu Arah TOL Trans Sumatra di Kepung Banjir

Redaksi LT

Published

on

Bandar Lampung : Hujan lebat yang mengguyur Kota Bandar Lampung selama kurang lebih 1 jam membuat beberapa ruas jalan salah satunya Jalan Ryacudu atau biasa di sebut jalur dua Korpi Bandar Lampung dikepung banjir setinggi kurang lebih lutut lutut orang dewasa. Sabtu (16/02/2019).

Dari pantuan di lokasi banjir, Jalan Ryacudu arah Tol Trans Sumatra mengalami kemacetan lantaran banjir yang merendam jalan tersebut memaksa mobil dan motor berjalan perlahan bahkan ada beberapa mobil yang mogok lantaran tergenang banjir.

Tak hanya jalan Ryacudu, Jalan Pulau Damar arah Lapangan Way Dadi tak luput dari terjangan banjir. Sama seprti di Jalur dua Korpi, mobil dan motor harus berjalan perlahan dan ekstra hati-hati lantaran banyak terdapat lubang di sisi kanan dan kiri badan jalan yang tertutup air.

Reporter : Arek
Editor : Red

Continue Reading

Apa Kabar Lampung

5 Menit Melahirkan, Seorang Bayi Terpaksa di Evakuasi

Redaksi LT

Published

on

Bandar Lampung : Hujan lebat yang mengguyur Kota Bandar Lampung membuat sebagian Kota Tapis Berseri ini terendam banjir dan memaksa seorang bayi yang baru lima menit dilahirkan di evakuasi lantaran rumah sang bidan Heni yang berada di Gang Teratai II Kelurahan Way Dadi Kecamatan Sukarame terendam banjir. Sabtu (16/02/2019).

Berdasarkan pantuan di lokasi, Bidan Heni yang di bantu swami dan warga sekitar secara hati-hati mengevakuasi bayi dan sang ibu yang baru melahirkan menuju keluar rumah. Sambil merintih kesakitan sang ibu itupun berjalan tertatih-tatih memecah genangan air yang merendam rumah sang bidan dan warga sekitar.

Swami sang bidanpun tak bisa berbuat banyak lantaran mobil probadi miliknya ikut terendam banjir.

Berdasarkan inisiatip warga, akhirnya ibu bersama bayi yang baru lima menit melahirkan di gotong menuju tempat aman dan angkut dengan mobil milik warga yang masih bisa di gunakan meski terendam air.

Way Dadi di Kepung Bajir On : Today TV INDONESIA

Reporter : Arek
Editor : Red

Continue Reading

Apa Kabar Lampung

Gubernur Ridho Jamu Grup Musik “Padi Reborn”

Redaksi LT

Published

on

BANDAR LAMPUNG : Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo menjamu grup musik kenamaan “Padi Reborn”, di Kediaman Dinasnya, Mahan Agung, Rabu (13/2/2019) malam.

Kedatangan “Padi Reborn” disambut hangat oleh istri Gubernur Lampung, Yustin Ridho Ficardo beserta pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung seperti Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Theresia Sormin dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Ferynia.

Tampak jelas raut kegembiraan dari wajah para personil saat dijamu oleh Gubernur Lampung beserta istri sekaligus saat menikmati aneka hidangan.

Band asal kota Surabaya yang dipunggawai oleh Piyu (gitar), Fadly (vokal), Ari (gitar), Yoyo (drum), dan Rindra (bass) ini, akan mengguncang warga masyarakat Lampung khususnya kota Bandar Lampung pada Kamis (14/2/2019) Malam di Ballroom Hotel Novotel.

Konser yang bertajuk “Road to Festival 90’s Lampung, Romantic Reborn”, tersebut, Padi Reborn akan menembangkan lagu-lagu hits mereka guna mengobati rindu para Sobat Padi di Lampung terutama era tahun 90-an di hari kasih sayang atau biasa disebut valentine.

“Terimakasih atas makan malam yang luar biasa dan inspirasi yang disampaikan oleh Bapak Gubernur, semoga selalu diberikan kesehatan untuk menunaikan amanah di Provinsi Lampung,” ujar sang vokalis, Fadly saat makan malam tersebut. “Jangan lupa besok kita kumpul lagi di Novotel,” tambahnya.

Pada jamuan makan malam tersebut, tidak ketinggalan Fadly menyanyikan sebuah lagu berjudul Kasih Tak Sampai dengan diikuti oleh seluruh tamu yang hadir. (Humas Prov Lampung)

Continue Reading

Trending

%d blogger menyukai ini: