Lampung Selatan

Audensi Dengan Pejabat Kemenag, Ini Harapan Nanang Ermanto

Lampung Selatan : Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto menerima audiensi jajaran pejabat Kantor Kementerian Agama Lamsel, di Ruang Kerjanya, Rabu (12/09/2018).

Selain bersilaturahmi, kedatangan jajaran pengurus Kantor Kementerian Agama dalam rangka perkenalan Kepala Kantor yang baru, Dr. Juanda Naim, yang menggantikan Kepala Kantor sebelumnya yang memasuki masa pensiun.

Dalam perbincangannya, Dr. Juanda Naim menyampaikan program-program Kementerian Agama. Dia juga menyatakan, siap mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lamsel dikepimpinan Nanang Ermanto.

Juanda juga berharap, Madrasah diberikan porsi yang sama dengan sekolah umum lainnya. Sebab katanya, murid-murid di Madrash juga merupakan anak-anak Lamsel yang perlu mendapat perhatian pemerintah.

“Kami berharap, Madrasah tidak dianak tirikan. Mereka juga banyak yang berprestasi dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Lampung Selatan,” begitu kata Juanda dalam paparannya.

Adapun, dalam hal ini, Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto menyambut baik dan mendukung semua program kerja dan kegiatan Kantor Kementerian Agama Lamsel.

Dia berharap Kantor Kementerian Agama Lamsel dapat bersinergi dan berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Lamsel.

“Terkait masukan yang berikan, nanti kita cari solusi penyelesaiannya. Masukan dan saran ini akan menjadi bahan evaluasi dan perbaikan menuju Lampung Selatan yang lebih baik,” ujar Nanang menanggapi masukan Kantor Kementerian Agama setempat.

Nanang juga berharap, Kantor Kementerian Agama dapat menjadi mitra pemerintah dalam membangun kebersamaan di dunia pendidikan yang selama ini mungkin tekotak-kotak, demi Lamsel yang lebih maju kedepan.

“Majunya bangsa ini kan karena SDM-nya, jadi jangan ada diskriminasi, karena kita semua ini anak bangsa,” imbuh Nanang.

Reporter : Eko
Editor : Putra

Spread the love
  • 31
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    31
    Shares
Categories
Lampung Selatan
Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of