Lampung Selatan

Mastama Muhamadiyah 2018 Dibuka, Ini Harapan Nanang Ermanto

Lampung Selatan : Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto membuka secara resmi kegiatan Masa Ta’aruf mahasiswa Madrasah (Mastama) Sekolah Tinggi Ilmu Eonomi (STIE) Muhammadiyah Kalianda.

Pembukaan kegiatan yang dipusatkan di Aula STIE Muhammadiyah setempat, Kamis (13/9/2018), dihadiri sejumlah pejabat teras Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamsel, Ketua serta seluruh dosen pengajar, dan staf STIE Muhammadiyah Kalianda.

Dalam arahannya, Nanang mengatakan, dengan kegiatan Mastama tersebut, diharapkan dapat memberikan manfaat terutama dalam rangka pengembangan ilmu pengetahuan dan penerepannya dalam lingkungan kampus.

Yang tak kalah penting katanya, dengan Mastama para mahasiswa diarahkan dalam pemilihan program studi, yang bertujuan untuk memperkaya ilmu pengetahuan, pengalaman peneilitan dan pendekatan berbagai disiplin ilmu yang ada di kampus.

Menurutnya, Mastama merupakan salah satu kegiatan masa orientasi kampus untuk memperkenalkan tentang kebijakan-kebijakan serta aturan yang ada dilingkungan kampus. Serta perkenalan tenaga pengajar dilingkungan kampus setempat.

“Ikuti kegiatan ini dengan sepenuh hati. Sehingga, adik-adik mahasiswa dapat memahami tentang kebijakan yang berkaitan dengan administrasi kampus,” ujar Nanang saat memberikan sambutan diacara tersebut.

Reporter : Eko
Editor : Putra

Facebook Comments

Categories
Lampung Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: