Lampung Selatan

Ramah Tamah Dengan Pelaku Usaha, Nanang Ermanto Optimis Lamsel Lebih Baik

Lampung Selatan : Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto menggelar ramah tamah dengan 200 pelaku usaha, yang berlangsung di Grand Elty Nirwana Resort, Kalianda, Kamis (13/9/2018).

Dalam sambutannya, Nanang mengatakan, bahwa acara tersebut digelar sebagai ajang silaturahmi antara pihak pemerintah daerah dengan para pelaku usaha yang telah menanamkan modalnya di Kabupaten Lamsel.

Selain bersilaturahmi, melalui kegiatan itu, dia juga berharap akan terjalin komunikasi yang semakin baik. Sebab katanya, dengan kebersamaan, apapun dapat diraih, untuk mewujudkan keinginan dan cita-cita yang bersama-sama telah dirumuskan.

Nanang juga berharap, para pelaku usaha maupun pengusaha memiliki kepedulian dalam membangun Kabupaten Lamsel untuk menjadi lebih baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pelaku usaha dan pengusaha yang telah berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan. Sinergitas pemerintah dan dunia usaha sangat dibutuhkan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Nanang.

Lebih lanjut Nanang menuturkan, kebijakan pembangunan di Kabupaten Lamsel yang saat ini sedang dilaksanakan, adalah diarahkan untuk peningkatan program-program ekonomi yang pro rakyat.

Dia menyebut, arah kebijakan itu seperti dengan membuka peluang kerja, memberi kesempatan kerja, mengurangi pengangguran, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lamsel secara umum

“Tentu ini membutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat termasuk para pelaku usaha. Salah satunya dengan mengambil peran nyata dalam bentuk solidaritas yang dapat memberi manfaat bagi masyarakat. Dengan cara membantu dalam hal pendanaan, pembelian produk, serta pemasarannya,” kata Nanang.

Sementara, perwakilan pelaku usaha, Tatang mengemukan, dalam melakukan pembangunan, pemerintah tidak bisa berdiri sendiri. Menurutnya pemerintah harus menjalin kerjasama dengan pelaku usaha, sehingga pembangunan bisa berjalan baik.

“Kami berharap diberikan kemudahan dalam urusan perizianan. Tentunya, kami semua memiliki kepedulian yang tinggi terhadap Lampung Selatan,” ujar Tatang yang juga Ketua Cooperate Social Responsibility (CSR) Lamsel itu.
Reporter : Eko
Editor : Putra

Facebook Comments

Categories
Lampung Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: