Apa Kabar Lampung

Kunjungi Kecamatan Menggala, Bupati Winarti Beri Bantuan TPA dan Masjid

Tulangbawang : Bupati Tulangbawang Winarti beserta rombongan terus Bergerak Melayani Warga (BMW) dengan mengunjungi Kecamatan Menggala sebagai kunjungan awal dalam agenda kunjungan kerja yang direncanakan mengunjungi 15 Kecamatan se-Tulangbawang, Selasa (25/9/2019).

Dalam kunjungan awal di Kecamatan Menggala ini, Bupati menyerahkan bantuan dana untuk TPA sebesar Rp.10 Juta, Masjid Muhajirin Rp. 20 Juta, Masjid Ar Rahman Rp.20 Juta, lalu pemberian Penghasilan Tetap Aparat Kampung secara simbolis untuk bulan Juli 2018, serta pemberian santunan kepada anak yatim.

“Silaturahmi ini adalah tugas kita semua, kita diatur untuk selalu saling mengingatkan dan membantu, selain itu saya mohon maaf agak terlambat hadir, karena tadi hadir diperingatkan Hut IBI Tulangbawang di Kecamatan Menggala Timur, jadi Ibu bapak semua sudah 2 jam menunggu,” ujar Bunda, sapaan akrab Bupati Tulangbawang mengawali sambutan.

Masih menurut Bupati Tulangbawang, bahwa di Kantor Pemda Tiuh Tohow eks Kantor Bupati akan dibangun MPP (Mal Pelayanan Publik), dengan maksud mempermudah masyarakat untuk dilayani.

“MPP bukan mal tempat belanja yang ada diskonnya, tetapi tempat pelayanan masyarakat yang disatukan, jadi kalau ada perlu buat surat-surat cukup satu tempat,” jelasnya menerangkan dengan bahasa masyarakat.(Red ).

Facebook Comments

Categories
Apa Kabar LampungTulang Bawang

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: