Apa Kabar Lampung

PSOI Banten : Salut…Krui Surf 2018 Sukses di Gelar, Warga Pesibar Ramah dan Bersahabat

Pesisir Barat : Event Krui Surf usia dibawah 18 tahun, telah selesai penyelenggaraannya pada Minggu kemarin (4/11/18). Tak sekedar itu, event tahunan yang di gelar Pemkab Pesisir Barat ini tentunya meninggalkan kesan mendalam dan positioning bagi para pesertanya.

Seperti yang diungkapkan Leo pembina atlit selancar yang tergabung dalam PSOI (Persatuan Selancar Ombak Indonesia) Provinsi Banten. Ia mengucapkan terimakasih tas penyelenggaraan event ini.

Dan Alhamdulillah tiga orang atlit yang ikut di Event Krui Surf under – 18 ini telah memberikan penampilan terbaiknya dan telah keluar sebagai juara pada posisi kedua, ketiga dan keempat, ujar Leo.

” Ya kami bangga dan senang atas undangan dan terselenggaranya Event Krui Surf di bawah usia 18 tahun ini, paling tidak para atlit dari PSOI Provinsi Banten, bisa memberikan motifasi ke depannya agar para peselancar dari Krui bisa lebih berprestasi lagi nantinya, tambah Leo, saat ditemui di tempatnya menginap (Losmen Dinda) Labuhan Jukung Krui, pada Senin pagi (5/11/18).

Selain itu saya juga berharap agar dari terselenggaranya Event ini, tali persahabatan dan persaudaraan sebagai anak bangsa bisa tetap terjaga, dan kita tunjukkan kepada para wistawan mancanegera (Wisman) yang berkunjung ke wilayah Indonesia, seperti disini, bahwa kita para peselancar bisa menjamu mereka dengan baik dan bisa menjalin tali persahabatan dengan mereka (Wisman – red)

Selanjutnya ia berharap dengan event ini kedepan akan dapat memberikan dampak positif terhadap warga setempat seperti terciptanya lapangan pekerjaan baru dan peningkatan PAD untuk Kabupaten Pesisir Barat.

Dan satu lagi menurut Leo, suksesnya event Krui Surf 2018 tak lepas dari peran serta warga yang ramah dan bersahabat dengan para pendatang dan atlit yang mengikuti event tersebut.

Berikut daftar nama atlit selancar asal Provinsi Banten yang ikut memerihkan Event Krui Surf 2018 Pesisir Barat : Fathur Anggriawan (Undun) (16), M. Ali Arakasa (16) dan Suprianto (15).

Reporter : Indra
Editor : Red

Facebook Comments

Categories
Apa Kabar LampungPesisir Barat

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: