Apa Kabar Lampung

Kunjungan Wisatawan Terus Meningkat, Seluruh Elemen Harus Welcome

Pesisir Barat : Kunjungan Wisatawan Mancanegara (Wisman) ke Kabupaten Pesisir Barat Lampung untuk berlibur, tentunya sangat memberikan dampak yang positif dan signifikan.

Tidak hanya masyarakatnya yang menunjukkan sifat welcome dan bersahabat kepada mereka para wisman.

Sambutan welcome dan bersahabat juga ditunjukkan oleh salah satu petugas kepolisian dari Polsek Pesisir Tengah, yang bernama, Aipda Zahroni atau masyarakat disini lebih mengenalnya dengan sebutan Cik Roni,

” Kita harus bisa memberikan sambutan yang bersahabat dan ramah kepada mereka, baik para wisatawan nusantara (Wisnus) dan juga kepada para wisatawan mancanegara (Wisman) yang sedang berlibur disini, agar mereka bisa merasa betah “, Aipda Zahroni.

Tentunya dengan sambutan welcome dan bersahabat itu, bisa memberikan rasa kenyamanan bagi mereka “, tambah Aipda Zahroni.

Selain dengan sambutan yang welcome dan bersahabat dari masyarakat, tentunya kami juga dari pihak kepolisian, bisa menunjukkan sifat dan sikap bersahabat juga kepada mereka, agar mereka bisa merasa nyaman dan betah saat berlibur disini “, jelasnya.

Tentunya dengan sifat dan sikap yang bersahabat, mereka akan mendapatkan kesan dan cerita yang baik sekembalinya ke negara mereka, dan dengan harapan di tahun berikutnya mereka akan kembali lagi kesini untuk berlibur, ujarnya lagi.

Dengan meningkatnya kunjungan para wisatawan nusantara (Wisnus) dan para wisatawan mancanegara (Wisman) untuk berlibur kesini, sudah barang tentu akan banyak sekali dampak positifnya, salah satunya dengan terbuka luasnya lapangan pekerjaan bagi masayarakat di Kabupaten ini “, tegas Aipda Zahroni sambil tersenyum.

Reporter : Indra
Editor : Red

Facebook Comments

Categories
Apa Kabar LampungPesisir Barat

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: