Connect with us

Apa Kabar Lampung

Tersengat Listrik, Bocah 12 Tahun ini Meninggal Dunia

Avatar

Published

on

TANGGAMUS : Muhammad Fajri Bin Yosrizal, anak 12 tahun, meninggal tersengat listrik di Pekon Way Gelang Kecamatan Kota Agung Barat, Tanggamus, tepatnya di komplek warga pindahan asal Muara Indah Kota Agung, Senin (5/11/18) malam.

Diduga korban meninggal tersengat listrik, ketika memegang kabel saat hendak menonton televisi dirumah orang tuanya yang dikontrakan kepada Anhar (32) dan saat kejadian tidak ada orang di rumah tersebut.

Dikatakan Kapolsek Kota Agung AKP Syafri Lubis mengatakan, setelah mendapat informasi kejadian tersengatnya anak tersebut. Pihaknya langsung mendatangi TKP, mengevakuasi korban ke RSUD Batin Mangunang dan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Korban diketemukan pertama kali oleh saksi Anhar (32) sekitar pukul 19.00 Wib dengan luka bakar di jari tangan kirinya,” kata AKP Syafri Lubis mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si, Selasa (6/11) pagi.

Lanjutnya, saksi Anhar merupakan pengontrak rumah orang tua korban, saat kejadian ia tidak berada dirumah.

“ketika saksi Anhar pulang kerumah, saat itu situasi sangat gelap kemudian menghidupkan lampu listrik, namun tanpa diduga melihat korban sudah tergeletak diatas tanah lantai dalam keadaan sudah meninggal dunia,” terangnya.

Kapolsek menjelaskan berdasarkan pemeriksaan di TKP, korban diduga akan menghidupkan tv dan salon, dengan memegang salah satu kabel diduga ada titik yang terkelupas. Di TKP juga ditemukan dua salon berada dilantai.

“Di TKP terdapat kabel panjang sekitar 2 meter dan salon diduga korban memegang kabel yang terkelupas saat memasukan kabel ke terminal yang berada di dinding,” jelas AKP Syafri Lubis.

Berdasarkan keterangan saksi lain Aceng (34), yang bertetangga rumah ayah korban yang dikontrakan, bahwa korban telah menginap di rumah selama sehari.

“Korban dateng pada Minggu (4/12) pukul 16.00 Wib, malam Senin menginap dirumahnya. Namun Senin (5/11) pagi saksi sudah berangkat kerja Parkir sehingga tidak mengetahui kegiatan korban selanjutnya,” terangnya.

Ditambahkan Kapolsek, berdasarkan keterangan paman korban, Hasbi (30) warga Muara Indah Kelurahan Baros Kota Agung, pada Minggu (4/11) ia mengetahui korban meminta uang kepada neneknya kemudian pergi.

“Korban sempat meminta uang kepada neneknya Hasimah (70) yang beralamat di Muara Indah, kemudian setelah diberi Rp. 5 ribu korban pergi,” pungkasnya.

“Mengantisipasi kejadian seperti itu, agar orang tua agar lebih memperhatikan anak-anaknya sehingga dapat mencegah sesuatu yang tidak diinginkan,” himbaunya.

Saat ini jenazah korban telah dimakamkan di pemakaman umum Komplek Muara Indah Kecamatan Kota Agung Tanggamus.

Reporter : Iyan
Editor : Red

Continue Reading
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Apa Kabar Lampung

Nyanyi Bareng Fadli, Gubernur Ridho Teteskan Air Mata

Redaksi LT

Published

on

Bandar Lampung : Opening Ceremony Lampung Fair 2019 yang di gelar di Komplek PKOR Wah Halim Jum’at malam (19/04/2019) terasa kian romantis. Dibawah guyuran hujan rintik-rintik para pengunjung terlihat meneteskan air mata mendengarkan lantunan lagu yang di bawakan Group Band Padi.

Tak hanya itu, suasana bertambah romantis ketika Gubernur Lampung Ridho Ficardo di daulat nyanyi bareng Group Band Padi di atas panggung.

Lagu berjudul Indah yang di nyanyikan Gubernur Lampung bersama sang vokalis padi mampu membawa suasana bertambah syahdu.

Tampak jelas orang nomor satu di Provinsi Lampung itu begitu menghayati lagu berjudul Indah yang di nyanyikan ya bersama Padli.

Tak hanya itu, Gubernur Lampung Ridho Ficardo pun terlihat menyeka airmatanya. Sontak para pengunjung Lampung Fair pun menghidupkan Flash Light yang ada di hand phone.

Reporter : Fitriyanto
Editor : Red

Continue Reading

Apa Kabar Lampung

Diguyur Hujan, Group Band Padi Hibur Warga Lampung

Redaksi LT

Published

on

Bandar Lampung : Kehadiran Group Band Padi pada opening ceremony Lampung Fair 2019 yang di Buka Gubernur Lampung Ridho Ficardo Jum’at malam (19/04/2019) di banjiri fans padi.

Dengan membawakan lagu-lagu lawasnya, group band asal Surabaya yang sempat vakum selama 7 tahun itu ternyata masih memiliki karisma untuk menghibur para fansnya yang ada di Lampung.

Lagu Mahadewi, semua tak sama, begitu indah, semua tak sama dan beberapa lagu lainnya mampu membangkitkan semangat dan memori pencinta group band Padi.

Suara Padli sang vokalis pun mampu menghipnotis para pengunjung Lampung fair yang sudah sejak sore menunggu kehadiran Padli, Piyu dan kawan-kawan.

Reporter : Fitriyanto
Editor : Red

Continue Reading

Apa Kabar Lampung

Kapolda Lampung : Stand Tulangbawang Keren dan Inovatip

Redaksi LT

Published

on

Bandar Lampung : Pembukaan Lampung Fair 2019 yang di gelar Jumat Malam (19/04/2019) menjadi salah satu moment penting bagi Kabupaten Tulangbawang.

Sebelum opening ceremony di mulai, Bupati Winarti menerima kunjungan Kapolda Lampung Irjen.Pol Purwadi Arianto bersama Dan Brigif 4 Piabung Kol. Mar Ahmad Fajar ke Stand Kabupaten Tulangbawang.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Winarti yang di dampingi Sekda Anthoni dan beberapa pejabat Tulangbawang menerangkan berbagai inovasi dan kreasi yang di lakukan pemkab Tulangbawang.

Diahadaoan Kapolda Lampung dan Dan Brigif 4 Piabung bupati wanita pertama di Tulangbawang itu menjelaskan berbagai potensi yang ada di kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyapur.

Tak hanya itu, Bupati Winarti juga menjelaskan berbagai trobosan dan inovasi, salah satunya dibidang pelayanan dimana pemkab Tulangbawang kini telah memiliki Mall Pelayanan Publik.

Di bidang pembangunan, Winarti menjelaskan bahwa Pemkab Tulangbawang telah melakukan pembangunan di segala lini mulaindari tingkat kota hingga kecamatan melalui program Bergerak Melayani Warga atau biasa di sebut BMW.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Lampung berkesempatan melukis kain batik khas Tulangbawang di area stand yang telah di sediakan pemkab setempat.

Reporter : Fitriyanto
Editor : Red

Continue Reading

Trending

%d blogger menyukai ini: