Apa Kabar Lampung

Bule Asal Inggris Ini Ngaku Betah, Pantai di Krui Keren, Masyarakatnya Bersahabat

Pesisir Barat : Tom Middleton (28) seorang Wisatawan Mancanegara (Wisman) asal negara Inggris yang tengah berlibur di Kabupaten Pesisir Barat (Krui) Lampung, saat ditemui pada Jum’at sore (09/11/18) di sekitar kawasan wisata pantai Labuhan Jukung Krui, mengatakan,

” Saya sangat senang sekali berlibur di Krui, disini pulau Sumatra (Krui – red) masih sangat alami alamnya, jauh dari hiruk pikuk kota besar, sungguh pengalaman baru bagi saya “, jelas Tom.

Menurutnya di Krui ia bisa menikmati keindahan alam, dan yang utama dirinya bisa bermain selancar (Surfing) hingga puas. Karena banyak sekali spot (lokasi) untuk bermain selancar.

Ini merupakan kunjungan pertamakalinya bagi saya untuk berlibur di Krui, dan ia berharapan kepada Pemerintah agar bisa menjaga dan mempertahankan kealamian alam yang ada di Krui.

Selain keindahan alam, pria asal Inggris ini mengaku makanan yang di sungguhkan sangat nikmat dengan citarasa khas Indonesia.

Riska hanya itu, keramahan masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat khususnya Krui sangat bersahabat membuat dirinya betah berlama lama di daerah tersebut.

” Yeah, I hope in the next year, I will come back again to spend the vacation here ” ( Ya, saya berharap pada tahun depan, bisa kembali lagi kesini untuk berlibur ) “, jelas Pria yang saat ini bekerja sebagai seorang instruktur olahraga Ski salju di negara Austria ini.

Reporter : Indra
Editor : Red

Facebook Comments

Categories
Apa Kabar LampungPesisir Barat

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: